Sista Aksesoris Gelar Undian Berhadiah Sepeda Motor

Konsumen tak perlu cemas berbelanja di Sista Aksesoris selama pandemi karena toko ini menerapkan protokol kesehatan demi mencegah persebaran Covid-19.

Sista Aksesoris Gelar Undian Berhadiah Sepeda Motor Pemilik Importir Aksesoris Wanita Sista, Andri Hakim dan Triana Agustina bersama para saksi dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, notaris, Dinas Sosial Kota Solo, dan Kapolsek Serangan, Solo saat pengundian Gebyar Hadiah Soft Opening, Kamis (28/1/2021). (Solopos-Farida Trisnaningtyas)

Semarangpos.com, SOLO — Importir Aksesoris Wanita Sista melakukan pengundian Gebyar Hadiah Soft Opening Sista pada Kamis (28/1/2021). Undian berhadiah ini diadakan untuk lebih memperkenalkan dan semakin menarik minat konsumen berbelanja beragam aksesoris wanita di Sista yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No 26, Nonongan, Solo.

Pada periode perdana undian berhadiah ini konsumen memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat dan 3 unit sepeda lipat Pacific. Hadiah utama Honda Beat diraih warga Tulungagung, Jawa Timur.

Pemilik Importir Aksesoris Wanita Sista, Andri Hakim, mengatakan tujuan diadakannya Gebyar Hadiah Soft Opening Sista ini agar lebih memperkenalkan toko ini ke masyarakat, karena toko Sista dibuka perdana pada 1 April 2020 yang bertepatan dengan awal pandemi Covid-19 di Kota Solo.

“Kami memberi tahu customer tentang adanya undian berhadiah ini jauh-jauh hari, baik melalui media sosial, Whatsapp, spanduk, dan pengumuman di toko secara langsung kepada konsumen yang datang.” ujar dia, saat ditemui Solopos.com, Kamis.

Baca Juga: Tanam Mangrove 30 Hektare, Pria asal Kendal Diganjar Kalpataru

Andri menjelaskan Gebyar Hadiah ini untuk periode belanja 1 Juli – 31 Desember 2020 lalu. Syaratnya juga sangat mudah, cukup berbelanja minimal Rp500.000 memeroleh 1 kupon dan berlaku kelipatannya.

Pada Gebyar Hadiah Soft Opening Sista ini beragam hadiah bisa didapatkan customer. Hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda motor Honda Beat dan 3 unit sepeda lipat Pacific. Sedangkan hadiah lainnya ada 3 buah lemari es, 5 unit TV LED, 10 buah rice cooker, 10 buah kipas angin, dan 20 voucher belanja.

“Kami berharap undian berhadiah ini bisa dilanjutkan pada periode selanjutnya,” imbuhnya.

Menurutnya, konsumen tak perlu cemas berbelanja di Sista selama masa pandemi ini. Hal ini lantaran Sista Aksesoris telah menerapkan protokol kesehatan demi mencegah persebaran Covid-19.

Mulai dari karyawan yang menggunakan masker dan faceshield hingga kebersihan toko terjaga dengan rutin disemprot cairan disinfektan dan pembersihan berkala.

Baca Juga: Ini Kuliner Paling Banyak Dipesan Warga Kota Semarang saat Pandemi Covid-19…

Selain itu, sebelum masuk toko, konsumen diharuskan cuci tangan dengan sabun yang telah disediakan atau menggunakan hand sanitizer, diukur suhu tubuhnya, serta menjaga jarak.

Di samping itu, belanja di Sista Aksesoris semakin mudah, karena tidak harus datang langsung ke outlet, tetap bisa dilayani melalui Whatsapp, Shopee, Facebook, dan Instagram @sistaaksesoris.

Selain itu, di masa pandemi ini Sista Aksesoris juga meluncurkan program-program untuk dapat meningkatkan penjualan, antara lain dengan program membership.

“Untuk customer eceran yang sudah mempunyai kartu member bisa mendapatkan diskon sebesar 15%. Jika ingin menjadi reseller, Sista Aksesoris juga membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin berjualan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Cukup membayar Rp55.000 mereka sudah bisa menjadi reseller dan akan mendapat diskon sebesar 25%. Sedangkan untuk member grosir akan mendapatkan poin reward,” jelas Owner Importir Aksesoris Wanita Sista, Triana Agustina.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.