So Sweetnya Gubernur Jateng Kita saat Valentine’s Day

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh Supriyanti, tampil romantis di Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang.

So Sweetnya Gubernur Jateng Kita saat Valentine’s Day Ganjar Pranowo menghabiskan Valentine’s Day bersama Siti Atikoh, Jumat (14/2/2020). (Instagram--@ganjar_pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG – Valentine’s Day tiba. Hari yang dianggap sebagai Hari Kasih Sayang itu disambut antusias masyarakat, tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Para pasangan menghabiskan waktu bersama pada tanggal 14 Februari. Momen-momen bersama kekasih tak luput diunggah warganet di media sosial. Begitu juga dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Gubernur Jateng terlihat ikut-ikutan meramaikan Valentine’s Day dengan mengunggah foto bersama istrinya Siti Atikoh Supriyanti, Jumat (14/2/2020). Bersepeda menjadi agenda gubernur dengan sang istri habiskan Hari Kasih Sayang bersama.

Dituduh Hina Jokowi, Dosen Unnes Tantang Rektor Debat

Ganjar langsung mengunggah dua foto sekaligus di Instagramnya. Foto yang pertama memperlihatkan sang istri sedang memperhatikan Ganjar dengan tatapan penuh cinta.

Di slide selanjutnya Atik terlihat merangkul sang suami sambil tersenyum lebar menghadap kamera dengan latar belakang Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

“Cokelat manis di Jumat romantis. Makasih ya Bun @atikoh.s” panggilan sayang Ganjar @ganjar_pranowo kepada istrinya. Ia juga terlihat menjahili followernya dengan menambah, “kamu gak mau ngetag siapa gitu?”

Netizen pun gemas dengan momen mereka berdua itu. “Ya ampun Pak romantis sekali!” tulis akun @vitalistaepifani.

Bangunan RSUD Kudus Ditengarai Miring

Seperti yang terpantau Semarangpos.com, Siti Atikoh juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan Ganjar dengan menulis, “Laper ya Yah?”

Kisah romantis Gubernur Jateng dengan sang istri memang tidak terjadi satu atau dua kali. Pada tahun 2017, Ganjar pernah diwawancarai terkait kisah cintanya bersama Atik. Ia pun mengaku sang pujaan hatinya itu adalah cinta pertamanya yang lantas ia nikahi.

“Dia kan kuliahnya dekat dengan saya, dia jurusan pertanian dan saya jurusan hukum. Saat lihat dia, saya sudah yakin ‘ini pasti akan menjadi istri saya kelak’,” ujar Ganjar.

Setelah Ganjar Pranowo mengunggah momen so sweet mereka, Atik tidak mau kalah. Ia malah mem-posting empat foto sekaligus. Romantis sekali…

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.