Tutup Iklan

Terapkan Prokes Ketat, Saloka Gelar Undian Mobil, Ini Daftar Pemenangnya…

Taman wisata di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Saloka Theme Park, menggelar undian hadiah berupa mobil kepada pelanggannya.

Terapkan Prokes Ketat, Saloka Gelar Undian Mobil, Ini Daftar Pemenangnya… • Komisaris Utama PT Panorama Indah Permai, Ari Prasetya, selaku pengelola Saloka Theme Park melakukan pengundian hadiah mobil secara komputerisasi ke pelanggan, Kamis (31/12/2020). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

Semarangpos.com, UNGARAN – Pengelola tempat wisata Saloka Theme Park di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memenuhi janjinya untuk menggelar undian bagi pelanggannya.

Meski pun acara pengundian hadiah bertajuk Salokafest 3.0 itu digelar tanpa riuh penonton seperti tahun-tahun sebelumnya. Acara pengundian hadiah bertajuk Salokafest 3.0 itu digelar di area Rimba, Saloka Theme Park, Kamis (31/12/2020) sore.

Acara digelar dengan penerapan protokol kesehatan menyusul situasi pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. Acara hanya dihadiri tamu undangan yang terdiri dari pejabat setempat dan jajaran direksi PT Panorama Indah Permai selaku pengelola Saloka Theme Park.

Saloka Masuk Daftar Pesona Indonesia dan IAAPA

Mereka pun wajib mengenakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Selain itu, acara tersebut ditayangkan secara live melalui akun Instagram Saloka Theme Park, supaya bisa disaksikan pelanggan yang tidak bisa hadir secara langsung.

Perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Jateng, Harjanto, mengatakan pengundian hadiah tersebut merupakan kewajiban Saloka Theme Park karena telah diumumkan sejak beberapa waktu lalu.

Pandemi

Pengundian hadiah tersebut seharusnya diundi sejak 22 Juni lalu. Namun, karena saat itu seluruh tempat wisata di Jateng ditutup menyusul adanya pandemi Covid-19, pengundian pun harus diundur.

“Saya sangat mengapresiasi Saloka yang telah mengadakan undian berhadiah ini. Saya juga mengapresiasi karena Saloka telah mematuhi ketentuan dengan selalu melakukan perizinan terlebih dahulu ke Kementerian Sosial terkait program undian ini,” ujar Harjanto saat menyaksikan acara pengundian tersebut.

Komisaris Utama PT Panorama Indah Permai selaku pengelola Saloka Theme Park, Ari Prasetya (kiri), secara simbolis memberikan hadiah mobil yang telah diundi, Kamis (31/12/2020).

Undian dengan hadiah 20 smartphone, 4 televisi 29 inci, 2 unit sepeda motor, dan 1 unit mobil itu dilakukan terhadap 352.961 tiket pelanggan sejak 1 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2020.

Hadiah 1 unit mobil jatuh kepada pelanggan dengan tiket bernomor seri 33364200154226. Sementara hadiah dua unit sepeda motor Yamaha Mio jatuh kepada pelanggan pemilik tiket dengan nomor seri 3036385870 dan 3088262031.

15o Hari

Hadiah yang telah diundi itu bisa diambil secara langsung oleh pemenang ke Saloka paling lambat 150 hari setelah pengundian. Pajak hadiah senilai 25% nanti akan dibebankan kepada masing-masing pemenang.

Akhir Tahun, Saloka Theme Park Gelar Undian Mobil

Pemenang atau pemilik tiket yang memenangkan undian bisa menghubungi Saloka Theme Park di nomor 0298 – 322266 maupun Whatsapp di nomor 0823 5900 0077 untuk mengklaim hadiahnya.

Saloka Theme Park merupakan tempat wisata yang berdiri di atas lahan seluas 12 hektare. Taman wisata yang terletak di Jl. Fatmawati, Lopati, Tuntang, Kabupaten Semarang ini menyajikan 25 wahana permainan.

Untuk menikmati seluruh wahana permainan, pengunjung cukup membayar tiket dengan harga Rp120.000 saat hari biasa atau weekday dan Rp150.000 saat hari libur maupun akhir pekan atau weekend.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.