Toyota Gazoo Racing Hadir di Jateng DIY, Begini Tampilannya

Nasmoco Group, selaku dealer resmi mobil Toyota memamerkan produk Toyota Gazoo Racing di Mal Paragon, Kota Semarang, mulai 22-26 September 2021.

Toyota Gazoo Racing Hadir di Jateng DIY, Begini Tampilannya Seorang model tengah berdiri di samping Toyota Yaris GR Sport dalam pameran di Mal Paragon, Kota Semarang, Rabu (22/9/2021). (Semarangpos.com-Humas Nasmoco Group)

Semarangpos.com, SEMARANG – Pasar mobil sport atau sporty car di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kian diminati.

Hal ini pun membuat Nasmoco, selaku dealer resmi mobil Toyota di Jateng dan DIY meluncurkan lima produk baru yang merupakan model Toyota Gazoo Racing.

Toyota Gazoo Racing merupakan divisi balap motorsport global Toyota yang bertugas meningkatkan performa mobil. Divisi ini juga kerap berlaga dalam ajang balap bergengsi dunia.

Baca juga: Nasmoco Tawarkan EZDeal, Beli Toyota Yaris Semudah Mobil LCGC

Toyota Gazoo Racing ini sebenarnya sudah diperkenalkan di Indonesia sejak Agustus lalu. Namun, untuk wilayah Jateng baru diluncurkan pada September ini.

Peluncuran mobil dengan DNA Toyota Gazoo Racing di Jateng ini digelar Nasmoco Group, selaku dealer resmi Toyota di Mal Paragon, Kota Semarang, Rabu (22/9/2021).

Bersamaan dengan itu, Nasmoco juga meluncurkan lima produk Toyota Gazoo Racing yakni Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan satu model Gazoo Racing (GR) karya anak bangsa, yakni Veloz GR Limited.

“Terima kasih atas respons positif pelanggan kepada produk-produk Toyota Gazoo Racing. Untuk itu, hari ini Nasmoco hadirkan produk lengkap GR Series agar calon pelanggan bisa melihat dari dekat tampilan produknya,” ujar  Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, saat membuka pameran Toyota Gazoo Racing di Mal Paragon, Rabu.

Hartono menambahkan selama 2021, permintaan akan produk sporty car di Jateng dan DIY cukup tinggi. Tercatat, minat konsumen memiliki mobil dengan sporty package mencapai 83% dari total model Toyota yang ditawarkan.

Promo

Atas dasar itu pulalah, Nasmoco menawarkan serangkain produk Toyota GR bagi konsumen di Jateng dan DIY. Seluruh model Toyota GR itu bisa disaksikan dalam pameran yang digelar di Atrium Mal Paragon Semarang selama lima hari, mulai 22-26 September 2021.

Baca juga: PPnBM Mobil Gratis, Toyota Avanza & Rush di Jateng Paling Laris

Selain menawarkan produk Toyota Gazoo Racing, Nasmoco juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota di bulan September-Oktober 2021.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun berkesempatan memenangkan undian 1 mobil Toyota Calya, 1 motor Yamaha Lexy, 3 Samsung Z Flip-3, 6 TV LED 43 inci, 60 air purifier, 60 emas Antam 1 gram, 60 vaccum cleaner dan 60 paket prokes.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pelanggan setia Nasmoco atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami. Sebagai bentuk apresiasi, kami kembali menghadirkan promo spesial dengan hadiah undian yang semakin menarik dan seru,” kata Hartono.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.