Ultah ke-60, Nasmoco Luncurkan NHS, Apa Itu?

Delaer resmi mobil Toyota di Jateng dan DIY, Nasmoco menggelar hari jadi atau ultah ke-60 dengan meluncurkan program aftersales terbaru, NHS.

Ultah ke-60, Nasmoco Luncurkan NHS, Apa Itu? Jajaran direksi Nasmoco Group saat meluncurkan armada NHS di Mal Paragon, Kota Semarang, Rabu (14/4/2021). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG — Dealer resmi mobil Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nasmoco Group, merayakan hari jadi atau ultah ke-60, Rabu (14/4/2021).

Perayaan yang digelar secara sederhana di Mal Paragon, Kota Semarang itu juga diisi dengan peluncuran program Nasmoco Home Service (NHS).

Marketing Division Head Nasmoco, Herybertus Budi, mengatakan NHS merupakan layanan terbaru aftersales dari Nasmoco. Melalui layanan ini customer Nasmoco bisa melakukan perawatan kendaraan dari rumah, atau tanpa pergi ke bengkel.

Baca juga: Ultah, Nasmoco Group Bagi-Bagi Hadiah Mobil, Pengin?

“NHS merupakan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggan akan perawatan kendaraan. Pelanggan tidak perlu pergi ke bengkel, cukup memesan layanan ini untuk mendapatkan perawatan mobilnya secara berkala,” ujar Herybertus saat sesi jumpa pers.

Herybertus mengatakan untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan bisa memesan lebih dulu ke dealer Nasmoco terdekat. Setelah pemesanan, pihak Nasmoco akan mengirimkan petugasnya yang dilengkapi kendaraan NHS ke rumah pelanggan.

“Tentunya, perawatan yang bisa dijangkau NHS hanya perawatan mesin secara berkala. Untuk perawatan mesin yang berat seperti overhaul, pelanggan bisa datang ke bengkel,” tutur Herybertus.

Herybertus mengatakan NHS merupakan layanan aftersales panggilan terbaru dari Nasmoco. Sebelum NHS, Nasmoco juga memiliki layanan aftersales yang bersifat panggilan atau mendatangi pelanggan melalui Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

“Layanan ini kita buat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama pada masa pandemi Covid-19. Pada awal pandemi lalu, banyak pelanggan yang mengaku takut ke bengkel. Makanya, kita buat layanan ini sehingga pelanggan tidak perlu datang ke bengkel,” tutur Herybertus.

Pameran

Sementara itu, Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan di usia ke-60 yang diperingati setiap tanggal 15 April, Nasmoco berkomitmen hadir semakin dekat melalui 24 jaringan yang tersebar di berbagai wilayah di Jateng dan DIY.

Baca juga: Wali Kota Salatiga Izinkan Penjual Takjil Berjualan

“Nasmoco mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Jateng dan DIY kepada kami. Sehingga kami bisa terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan. Momen ulang tahun ke-60 ini kami menghadirkan berbagai layanan baru seperti kemudahan pembelian kendaraan dan benefit lainnya,” ujar Hartono.

Selain meluncurkan program layanan terbaru, pada momen hari jadi ke-60, Nasmoco juga menggelar pameran di Mal Paragon. Pameran bertajuk “60th GREAT Nasmoco Anniversary” itu digelar lima hari mulai 14-18 April 2021.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.