Usung Beragam Brand Terkenal Dunia, IndoBuildTech Expo 2023 Hadir di Semarang

Sebagai ajang audiensi dan networking serta berbagi informasi, PT Debindo-ITE menggelar IndoBuildTech Expo di Awann Sewu Boutique Hotel Semarang pada Rabu (17/5/2023).

Usung Beragam Brand Terkenal Dunia, IndoBuildTech Expo 2023 Hadir di Semarang PT Debindo-ITE menggelar IndoBuildTech Expo di Awann Sewu Boutique Hotel Semarang pada Rabu (17/5/2023). (Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagai ajang audiensi dan networking serta berbagi informasi, PT Debindo-ITE menggelar IndoBuildTech Expo di Awann Sewu Boutique Hotel Semarang pada Rabu (17/5/2023).

IndoBuildTech Expo 2023 menggunakan Hall Nusantara, Hall 5 sampai dengan Hall 10 dengan exhibitor dan produk yang lebih banyak daripada penyelenggaraan pada 2022.

Pameran building material, interior dan kearsitekturan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Nation Tour pertama sebagai implementasi komitmen PT Debindo-ITE dalam menjaga dan meningkatkan kemanfaatan serta nilai tambah kepada seluruh stakeholders.

Berdasarkan rilis yang diterima Semarangpos.com,IndoBuildTech Expo 2023 diharapkan menjadi sarana pertemuan para mitra pelaku bisnis dan profesional regional Semarang, sehingga terjalin komunikasi dan kemitraan yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Para mitra pebisnis dan profesional yang mewakili ragam industri jasa keahlian terkait konstruksi, arsitektur dan desain interior dari regional Semarang menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Para mitra pebisnis dan profesional yang juga merupakan pengurus serta anggota aktif asosiasi adalah Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Tengah, IAI Wilayah Surakarta, Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Jawa Tengah, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) PW Jawa Tengah, IKEI (Ikatan Engineers Indonesia) BPD Yogyakarta, Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo), dan Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI) Jawa Tengah, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) dan Green Building Council Indonesia (GBCI).

Salah satu momentum penting pada kegiatan tersebut adalah penandatanganan memorandum kesepahaman (MoU) antara PT Debindo-ITE dengan IAI Jawa Tengah. Kerja sama itu sebagai bukti komitmen kemitraan untuk menyukseskan IndoBuildTech Expo.

Baca Juga: Jateng Gelar Pameran Furnitur Online, Simak Cara Ikutannya

PT Debindo-ITE menggelar IndoBuildTech Expo di Awann Sewu Boutique Hotel Semarang pada Rabu (17/5/2023). (Istimewa)
PT Debindo-ITE menggelar IndoBuildTech Expo di Awann Sewu Boutique Hotel Semarang pada Rabu (17/5/2023). (Istimewa)

IndoBuildTech Expo diharapkan semakin memperkuat peran dan posisi sebagai pentas utama bagi merek-merek kelas dunia untuk mempromosikan produk-produk mutakhir mereka.

Banyak brand terkemuka dunia yang dihadirkan oleh para peserta dari luar negeri (Overseas Exhibitors) antara lain dari Tiongkok, Korea Selatan, Rusia, Singapura, dan Malaysia.

Selain dalam rangka promosi dan branding, kehadirkan mereka juga untuk memperluas jejaring kemitraan bisnis dalam rangka penetrasi dan perluasan pasar di Indonesia melalui penjaringan mitra keagenan dan distribusi potensial di Indonesia.

IndoBuildTech 2023 mengusung tema “Forward with IndoBuildTech” yang merupakan aktualisasi pergerakan secara kolektif dan sistematik maju ke depan dalam mendukung pembangunan infrastruktur bangunan hunian dan niaga.

Mengingat hal itu senantiasa membutuhkan produk building material dan interior berkualitas terbaik dari merk yang terandalkan serta dengan harga khusus selama pameran.

IndoBuildTech sebagai “Home of World Class Brands” menampilkan rangkaian produk inovatif terbaru yang dinantikan dan dibutuhkan oleh para arsitek, kontraktor, perencana dan pemilik proyek serta konsumen pada umumnya.

Baca Juga: Jelang Hari Santri, Jateng Gelar Pameran dan Lomba Produk Pesantren di Rembang

Di antara merek kelas dunia yang hadir adalah produk marmer premium Hellenoz, produk high-pressure laminate TACO dan Aica, Door Handle and Closet Dekkson, produk sanitary plumbing ONDA, produk luxury bathroom Kohler, produk premium home furniture Vivere dan lainnya.

Adapun kategori produknya antara lain adalah Building Material & Construction, HVACR (Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating), Intelligent Building and Digital Architecture, Building Interior & Finishes, dan Ceramic & Marbles.

IndoBuildTech Nation Tour disebut selaras dengan upaya untuk terus memperkuat peran dan posisi platform interaksi bisnis sektor terkait sektor konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Selain di Semarang, kegiatan pre-event IndoBuildTech Nation Tour yang digelar pada pertengahan Mei 2023, juga digelar dikota-kota besar lain seperti Balikpapan, Bali, Surabaya dan Bandung.

Sebagai puncak kegiatan IndoBuildTech Nation Tour akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang pada 5-9 Juli 2023 mendatang.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.