Youtuber Billy Christian Mati Rasa di Pasarean Ledoksari Jogja

Youtuber yang juga sutradara khas horor Billy Christian melakukan penelusuran di Pasarean Ledoksari, Kota Jogja, DIY tanpa merasakan takut dan pusing.

Youtuber Billy Christian Mati Rasa di Pasarean Ledoksari Jogja Youtuber khas horor Billy Christian mengunjungi Pasarean Ledoksari, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Youtube—billychristian)

Semarangpos.com, JOGJA – Youtuber yang juga sutradara khas horor Billy Christian melakukan penelusuran di Pasarean Ledoksari, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Namun anehnya, ia sama sekali tidak merasakan apa-apa alias mati rasa. Padahal biasanya, ia mudah merasa takut dan pusing saat ekspedisi.

Tak sendirian, ia mengajak gadis indigo Tasha Siahaan untuk tampil bersama dalam vlog-nya yang berjudul Bertemu Ibu Ratu Pantai Selatan: IndigoTalk Travel Jogja. Kelewat berani, mereka berdua melakukan penelusuran pada malam hari.

Seperti yang dihimpun dari pariwisata.yogyakarta.go.id, Kamis (28/5/2020), Pasarean Ledoksari masih berada di satu kawasan dengan tempat wisata Taman Sari. Ledoksari adalah tempat peraduan dan kawasan pribadi milik sultan.

Inilah Cerita Benteng Willem II Ungaran

Saat sudah berada di dalam tempat pribadi sultan, Billy menyeletuk jika dirinya tidak merasa takut ataupun pusing. “Tante, aku enggak merasakan apa-apa,” cerita Billy ke salah satu krunya.

Youtuber yang juga seorang sutradara itu merasa aneh lantaran dirinya seperti tidak merasakan sesuatu. Biasanya, jika melakukan penelusuran di suatu tempat, Billy selalu merasa pusing dan takut.

Namun, saat mengunjungi Pasarean Ledoksari, ia sama sekali tidak merasakan hal tersebut. Karena hal tersebut ia jadi khawatir dengan dirinya sendiri.

Legenda Baturraden Nan Tragis Bak Romeo-Juliet

“Kenapa ya? Biasanya kalau di tempat kayak begini mesti merasakan apa gitu lo,” cerita Billy seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (27/5/2020).

Melihat hal itu, gadis berkemampan spesial yang diajak Billy langsung menyahut. “Memang Kak Billy mau gimana? Jadinya enggak enak atau malah biasa aja?” tanya Tasha kepada Billy.

Khawatir Dianggap Sombong

Youtuber khas horor itu langsung mengungkapkan jika ia takut dikira sombong karena sama sekali tidak merasa ketakutan. Kru yang tadi diajak ngobrol Billy pun langsung mengingatkan.

Kru Sara Wijayanto Kerasukan Hantu Iri di Vila Angker Jogja

“Lo enggak, kamu tadi aku kasih aura supaya tidak memiliki rasa takut dan ada karismanya. Jadi itu merupakan protect untuk kamu, biar kalau ada energi yang negatif enggak mendekat, jelas enggak?” ungkapnya kepada Billy.

Kru yang disebut “tante” oleh Billy itu memaparkan jika youtuber khas horor itu akan merasa mual dan pusing jika tidak diberi aura. “Jadi kalau nanti misalnya masuk ke dimensi lain, pasti akan enjoy,” tambahnya.

Billy mengungkapkan jika dirinya malah tidak merasakan adrenalin saat memasuki ruangan tersebut. “Nanti aura sama energi sudah menyatu dan kamu akan lebih peka. Kamu bisa merasakan tapi tidak memiliki rasa takut,” jelas kru Billy tersebut.

Mercusuar Willem III Saksikan Perjalanan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang  

Kru Billy itu mengaku jika dirinya membantu Billy saat melakukan penelusuran di sana. Ia memberikan perlindungan ke dalam tubuh sang youtuber supaya lebih peka dan tidak merasakan takut.

“Ini protect di tubuh kamu. Jadi kamu harus menerima dengan senang biar tubuhmu juga menerima, nanti kamu akan lebih peka,” ingatnya lagi kepada Billy Christian.

Mendengar hal itu Billy merasa lega. “Ya sudah deh Tante, aku jalani saja dulu ya,” ungkap Billy kepada kru tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.