5 Cara Kredit HP Lebih Murah dan Ori di JD.ID

Cara menggunakan JD.ID paylater juga sangat mudah, ditambah lagi bisa lebih hemat dengan bunga 0% yang diberikan, serta berbagai promo yang ditawarkan.

5 Cara Kredit HP Lebih Murah dan Ori di JD.ID Ilustrasi belanja online dengan JD.ID Paylater

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebagai e-commerce yang terkenal dengan tagline dijamin orinya, JD.ID mungkin sudah menjadi top of mind atau pilihan utama bagi orang yang mau beli barang branded, seperti gadget, barang elektronik maupun fashion. Adanya jaminan originalitas, mutu, dan garansi, membuat banyak orang merasa lebih aman kalau harus beli HP di JD.ID.

Ditambah lagi, JD.ID sudah bekerja sama dengan Kredivo untuk memberikan layanan paylater demi kenyamanan orang-orang yang ingin berbelanja di JD.ID dengan skema cicilan tanpa kartu.

Cara menggunakan JD.ID paylater juga sangat mudah, ditambah lagi bisa lebih hemat dengan bunga 0% yang diberikan, serta berbagai promo yang ditawarkan. Langsung saja, kita bahas semuanya.

1. Manfaatkan Layanan Paylater Bunga 0%

Tidak hanya kartu kredit saja yang memiliki layanan bunga 0%, JD.ID paylater yang sudah bekerja sama dengan Kredivo juga memiliki layanan yang sama. Layanan ini tentunya sangat bermanfaat dan membantu Anda untuk lebih berhemat jika Anda ingin membeli HP dengan cara dicicil.

Apalagi kalau kebutuhannya mendesak. HP tiba-tiba rusak atau hilang, dan butuh penggantinya segera untuk komunikasi sehari-hari dan pekerjaan. Menggunakan JD.ID paylater bisa menjadi solusi Anda membeli kebutuhan produktif tanpa harus mengganggu arus keuangan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Android TV Box di JD.ID, yang Bisa Ubah TV Biasa Menjadi Smart TV

Cara menggunakan JD.ID paylater dengan bunga 0% juga mudah, Anda tinggal menggunakan metode pembayaran paylater dari Kredivo, lalu pilih pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan untuk mendapatkan cicilan 0% pada halaman checkout.

2. Manfaatkan Promo

Menariknya lagi, Kredivo sebagai aplikasi paylater juga memiliki banyak promo khusus untuk pembelian gadget dan barang elektronik di JD.ID.

Salah satu contohnya: promo cicilan 0% yang biasanya berlaku untuk tenor 3 bulan, khusus di JD.ID, pada tanggal 1-31 Mei bisa untuk tenor 6 bulan! Bukan cuma itu aja, ada juga promo Kredivo Weekend yang selalu ada pada setiap bulan, berupa cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, serta potongan langsung sebesar Rp500.000 khusus untuk minimal transaksi sebesar Rp5 juta di merchant online atau offline dengan menggunakan Kredivo.

Oleh karena itu, jika Anda berminat ambil kredit HP dan barang lainnya di JD.ID yang harganya tinggi, jangan lupa untuk cek voucher dan promo yang sedang berlangsung di aplikasi Kredivo, ya.

Siapa tahu bisa double promo, cek juga promo berjalan di JD.ID supaya makin hemat dan besar potongannya.

3. Gunakan Poin atau Cashback

Selain promo, poin dan cashback yang ada di akun JD.ID juga bisa Anda manfaatkan untuk mengurangi harga HP yang mau Anda beli. Terkadang, saking seringnya transaksi, bisa jadi Anda lupa kalau Anda memiliki poin dari setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ajak ASN Belanja Online

Poin atau cashback ini umumnya memiliki tanggal expired. Daripada terbuang sia-sia begitu saja, lebih baik digunakan. Lumayan kan kalau dipakai untuk memotong harga HP yang akan Anda beli.

4. Bandingkan Harga di Beberapa Merchant

Biasanya, official store smartphone sering dipilih orang untuk membeli HP karena jaminan originalitas dan mutu barang yang tinggi dibanding seller non-official. Namun, tidak bisa dimungkiri kadang harga smartphone di official store jauh lebih tinggi dibanding seller biasa. Beberapa faktor bisa jadi penyebab misalnya garansi, pajak, dan yang lainnya.

Oleh karena itu, agar Anda mendapatkan harga yang terbaik, tidak ada salahnya juga untuk membandingkan harga dan spesifikasi HP incaran Anda di beberapa seller selain official store. Tenang, semua barang yang ada di JD.ID dijamin orisinalitasnya, jadi tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang reject ataupun KW.

5. Manfaatkan Gratis Ongkir

Tips yang terakhir adalah, jangan lupa juga untuk memanfaatkan promo ongkir gratis. Ongkos kirim merupakan salah satu biaya yang cukup membebani saat Anda belanja online. Apalagi kalau tujuan kirimnya lumayan jauh dan barangnya cukup berat, maka otomatis, ongkos kirimnya akan lebih mahal.

Oleh karena itu, sebelum checkout HP incaran Anda menggunakan JD.ID paylater, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu, apakah ada promo gratis ongkir ke rumah Anda? Jika ada, jangan sampai tidak dipakai, ya!

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.