5 Model Baju Muslim Wanita yang Paling Banyak Dicari di Google Image

Berikut adalah rekomendasi lima model baju muslim wanita yang paling banyak dicari di Google Image.

5 Model Baju Muslim Wanita yang Paling Banyak Dicari di Google Image Ilustrasi baju muslim (Kredivo)

Semarangpos.com, SOLO — Ketika bulan puasa tiba, biasanya produk fasyen muslim banyak ditawarkan dengan diskon menarik. Berikut adalah rekomendasi lima model baju muslim wanita yang paling banyak dicari di Google Image.

Salah satunya diskon di Lazada menggunakan paylater dari Kredivo. Tenang, cara menggunakan Lazada paylater juga mudah, apalagi jika Anda sudah memiliki akun Kredivo.

Pada Ramadan ini, Kredivo memberikan diskon hingga Rp500.000 untuk pembelian seluruh kebutuhan Lebaran Anda di Lazada. Bukan cuma itu, untuk promo fasyen, Kredivo juga memberikan diskon Rp300.000 di Matahari dan Rp1 juta di MAP Club, hingga cashback Rp600.000 di outlet MAP.

Jelas lebih hemat dan #Sefleksibelitu kan pakai Kredivo? Nah, bagi Anda yang sedang mengincar baju baru untuk bulan Ramadan maupun untuk merayakan Lebaran, berikut ada 5 model baju muslim wanita populer, yang bisa pertimbangkan untuk dibeli.

1. Tunik

Model baju tunik (Istimewa/Hijup)

Rekomendasi model baju muslim wanita yang paling banyak dicari pertama ada tunik, yaitu model baju yang memiliki bentuk yang lebar dan panjang. Panjang baju yang bisa lebih dari lutut sehingga sangat nyaman dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Tunik bisa berbentuk polos seperti kemeja atau memiliki motif maupun hiasan yang cantik dan menarik, sehingga memiliki kesan kasual dan edgy. Jadi dengan kombinasi seperti ini, Anda bisa menggunakan Tunik di acara formal maupun non formal.

2. Abaya

Model bajuabaya (Istimewa/Burqa & Abaya design)

Abaya adalah jenis pakaian tradisional muslimah yang berasal dari Timur Tengah dan banyak digunakan di negara-negara Arab. Tak ayal desain baju ini terkesan lebih bold tapi simpel, tanpa ada perhiasan yang macam-macam.

Namun, agar terkesan lebih trendi, ada juga pilihan Abaya yang modis, dengan hiasan seperti payet, bordir, atau batu permata. Abaya menjadi salah satu jenis pakaian muslimah yang populer di seluruh dunia, dan telah mengalami berbagai inovasi dan pengembangan dalam hal desain dan material.

3. Gamis

Model baju gamis (Istimewa/Stylo id)

Baju kurung yang menutupi seluruh lekuk badan ini memang dominan digunakan di negara Timur Tengah, tak ayal gamis merupakan salah satu baju muslim yang sangat populer di dunia.

Kini sudah banyak model gamis, sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Mulai dari gamis modern, gamis batik, gamis brokat, dan gamis polos yang simpel dan elegan.

4. Kaftan

Kaftan (Istimewa/Parapuan)

Kaftan merupakan pakaian longgar yang memiliki asal usul dari Timur Tengah dan Asia Tenggara. Kaftan terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman dipakai dalam cuaca yang panas, dan memiliki bentuk longgar dan lebar yang menjadikannya nyaman dan mudah dipakai di atas pakaian lain.

Biasanya Kaftan memiliki beragam hiasan pada bajunya, seperti payet, bordir dan lain sebagainya yang menambah keindahan baju ini. Tak ayal baju ini sangat cocok untuk digunakan saat acara formal atau perayaan.

5. Blouse Muslim

louse Muslim (Istimewa/Aliexpress).

Rekomendasi baju muslim wanita terakhir adalah blouse muslim. Baju ini sejatinya adalah kemeja dengan potongan simpel dan sesuai dengan aturan syariah, seperti lengan panjang, dan menutup aurat. Blouse muslim biasanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun, rayon, atau satin, dengan warna dan motif yang variatif.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.