Bawa PSIS Semarang ke Liga 1, Begini Nasib Andrid Wibowo Saat Ini…

Eks pemain Persis Solo dan PSIS Semarang, Andrid Wibowo, mencoba peruntungannya di PSISa Salatiga dengan mengikuti seleksi pemain.

Bawa PSIS Semarang ke Liga 1, Begini Nasib Andrid Wibowo Saat Ini… Andrid Wibowo (kanan) saat masih berseragam Persis Solo. (Dok. Solopos.com)

Semarangpos.com, SEMARANG – Nama Andrid Wibowo tentunya sudah tidak asing lagi bagi pencinta sepak bola di Jawa Tengah (Jateng). Ia pernah membela Persis Solo berlaga di kompetisi Liga 2 selama beberapa musim.

Andrid juga pernah bergabung dengan PSIS Semarang dan turut berjasa mengantarkan klub berjuluk Mahesa Jenar itu lolos ke kasta tertinggi persepakbolaan Tanah Air, yakni Liga 1 untuk musim 2018 lalu.

Kala itu, Andrid jadi penentu kemenangan PSIS Semarang atas Martapura FC pada laga perebutan tiket lolos ke Liga 1 atau juara 3 Liga 2 musim 2017.

Wali Kota Hendi Bersiap Tinggalkan Balai Kota Semarang, Ada Apa?

Setelah itu, Andrid Wibowo sempat berpindah-pindah klub. Ia sempat memperkuat Persik Kendal dan Persitema Temanggung, hingga kini berstatus tanpa klub.

Kini, ia pun mencoba peruntungannya bersama PSISa Salatiga yang akan menghadapi kompetisi Liga 3.

Pemain asal Klaten itu bahkan sudah bergabung dalam seleksi pemain PSISa Salatiga di Lapangan Krida Taruna, Ledok, Argomulyo, Salatiga, Kamis (24/9/2020) sore.

“Saya tahu PSISa ada seleksi dan berhasrat naik kelas. Jadi saya datang dan ikut seleksi,” ujar Andrid kepada wartawan di sela latihan.

PSISa Salatiga Banjir Tawaran Uji Coba

Pemain kelahiran Klaten ini optimistis bisa menjadi bagian dari PSISa Salatiga tahun ini. “Saya rasa masih bisa bersaing dengan pemain seleksi lain,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Teknik PSISa Salatiga, Andreas Tri Widagdo, mengatakan secara kualitas Andrid tidak ada masalah. “Tapi ini kan seleksi berjalan, tentu kita lihat keselarasan dengan pemain lain yang sudah ikut berlatih. Termasuk juga dia pemain senior, soal kuota akan kita diskusikan dengan pelatih dan manajemen,” paparnya.

Andreas juga menginformasikan bahwa Jumat (25/9/2020) PSISa akan mengadakan pertandingan uji coba untuk kali pertama.

“Uji coba ini sekaligus melihat perfoma dan mental pemain, itu yang penting dalam kompetisi ini,” ungkapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.