Tutup Iklan

PSISa Salatiga Banjir Tawaran Uji Coba

PSISa Salatiga mengaku mendapat berbagai tawaran uji coba sebelum menghadapi kompetisi Liga 3 Jateng, meski timnya belum terbentuk.

PSISa Salatiga Banjir Tawaran Uji Coba Tim pelatih PSISa Salatiga tengah memberikan arahan kepada para peserta seleksi di Lapangan Kridha Taruna. Minggu (13/9/2020). (Semarangpos.com-MO PSISa Salatiga)

Semarangpos.com, SALATIGA — Meski baru melakukan seleksi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah 2020, PSISa Salatiga sudah banjir tawaran uji coba dari klub-klub lain.

Tak tanggung-tanggung, tawaran kepada tim berjuluk Laskar Ganesha itu bahkan datang dari tim yang berada di kasta atasnya, seperti tim Liga 2.

“Sudah ada beberapa tim Liga 2 dan Liga 3 yang mengajak uji tanding. Namun, karena saat ini masih masa seleksi pemain, kami belum bisa menerima ajakan itu,” ujar Pelatih PSISa Salatiga, Trimur Vedayanto, Rabu (16/9/2020).

PSIS Minta Suporter Tak Ragukan Bruno Silva

Trimur mengatakan, saat ini PSISa sudah memasuki seleksi tahap kedua. Seleksi ini dilakukan selama tiga hari, mulai Rabu-Jumat (16-18/9/2020) untuk mencari 25 pemain.

Sementara itu, Direktur Teknik PSISa Salatiga, Andreas Tri Widagdo, mengatakan pada seleksi tahap dua hari pertama sudah terlihat kualitas para pemain.

“Kerangka tim dari pemain-pemain ini sudah nampak. Tapi, kami tetap mencari pemain terbaik di tiap posisi,” jelasnya.

Ini Daftar Pesepak Bola Terkaya di Dunia, Siapa Nomor Satu?

Menurut Andreas, pada seleksi tahap dua hari pertama ada 17 pemain dan tiga kiper yang lolos. “Di antara pemain-pemain tersebut ada pemain lokal,” tegasnya.

Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono, mengatakan penambahan pemain dan uji coba nanti bergantung pada kebutuhan tim dan keputusan pelatih.

“Kalau dari hasil seleksi ini masih kurang [komposisi pemain], kita akan cari lagi. Termasuk, pemain senior [berpengalaman],” jelas Hartoko.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.