Asyik! Mulai Selasa Ini, Tiket Masuk Saloka Dibanderol Mulai Rp30.000

Manajemen taman wisata Saloka Theme Park kebijakan baru dengan tiket non-terusan, dimana pengunjung bisa masuk cukup dengan membayar Rp30.000.

Asyik! Mulai Selasa Ini, Tiket Masuk Saloka Dibanderol Mulai Rp30.000 Tiket non-terusan untuk masuk wahana Saloka Theme Park. (Semarangpos.com-Humas Saloka Theme Park)

Semarangpos.com, UNGARAN — Saloka Theme Park membuat inovasi baru guna memenuhi keinginan pelanggan. Taman wisata yang terletak di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang itu kini menerapkan tiket non-terusan yang dibanderol mulai Rp30.000. Tiket non-terusan ini mulai diterapkan Selasa (9/2/2021).

Dengan tiket non-terusan ini, pengunjung tetap bisa menjajal wahana yang ada di taman wisata seluas 12 hektare itu. Hanya, saja pengunjung hanya diizinkan bermain satu wahana atau menukarkan tiket dengan satu buah es krim.

Manajer Pemasaran dan Hiburan Saloka Theme Park, Dony Suryatin, mengatakan tiket non-terusan merupakan jawaban atas keinginan masyarakat yang ingin bermain di Saloka Theme Park, tapi merasa keberatan harga tiket terusan.

Baca jugaPPKM di Banyumas, Tempat Wisata Tutup

“Manajemen Saloka merespons banyak masukan dari masyarakat yang sebenarnya ingin berwisata ke Saloka, tapi masih berpikir soal harga tiket terusan. Semoga ini bisa menjadi solusi,” ujar Dony, Senin (8/2/2021).

Tiket non-terusan ini juga cocok bagi pengunjung yang hanya ingin mencoba beberapa wahan saja. Tiket non-terusan ini dibanderol dengan harga Rp30.000 saat weekdays (Senin-Jumat), dan Rp50.000 saat weekend atau hari libur.

Dengan tiket tersebut, pengunjung akan mendapat bonus bermain di satu wahana yang diinginkan. Jika tidak ingin bermain, pengunjung bisa menukarkan tiket tersebut dengan es krim.

Jika masih menjajal wahana yang lain, pengguna tiket non-terusan bisa membeli passcard atau tiket masuk yang dibanderol Rp15.000-Rp25.000 per wahana.

25 Wahana

Selain tiket non-terusan, taman wisata di Kabupaten Semarang yang menyediakan 25 wahana permainan itu juga masih menjual tiket terusan. Harga tiket terusan dibanderol Rp120.000 saat weekdays, dan Rp150.000 saat weekend.

Baca juga: Akhir Tahun, Saloka Theme Park Gelar Undian Mobil

Pengunjung yang menggunakan tiket terusan akan diizinkan bermain sepuasnya di seluruh wahana permainan yang ada di Saloka Theme Park.

“Kesempatan masyarakat untuk berwisata di Saloka Theme Park bisa lebih luas. Pengunjung bebas memilih ingin membeli tiket terusan yang lebih hemat, atau tiket non-terusan yang harganya lebih terjangkau,” imbuh General Manager Saloka Theme Park, Dewobroto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.