Begini Cara Foto Bak Princess di Setiya Aji Flower Farm

Penggemar foto yang instagramable bisa memanfaatkan keindahan Setiya Aji Flower Farm di Bantungan. Kabupaten Semarang, Jateng.

Begini Cara Foto Bak Princess di Setiya Aji Flower Farm Setiya Aji Flower Farm di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. (Instagram—setiya_aji_flower_farm)

Semarangpos.com, UNGARAN Gemar foto yang instagramable? Indahnya Setiya Aji Flower Farm Bandungan menjadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu. Di sana, wisatawan bisa dengan bebas berfoto bak princess di negeri dongeng jika mengikuti beberapa tips berikut ini.

Kebun bunga beraneka ragam itu berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jika dari Kota Semarang, kalian harus menempuh perjalanan sejauh 30 km.

Bagi wisatawan dari arah Kota Semarang, cukup menggunakan jalur menuju Candi Gedong Songo. Setelah itu, kalian akan menemui pertigaan dan pada kanan jalan tepat di depan Hotel Mustika ada sebuah gang. Masuk dan ikuti saja jalan tersebut.

Korban Tenggelam di Pantai Pasir Kebumen Ditemukan

Pengunjung mulai bisa menikmati ribuan bunga di Setiya Aji Flower Farm mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Harga tiketnya juga masih terbilang murah, yaitu wisatawan hanya perlu merogoh kocek sejumlah Rp7.500.

Kebun bunga tersebut menjadi lokasi cocok bagi yang gemar swafoto. Beragam bunga yang cantik bisa kalian temui di sini. Seperti bunga celosia, bunga matahari, dan bunga krisan yang menjadi andalan Setiya Aji Flower Farm.

 

View this post on Instagram

 

Ada banyak keindahan di setiap proses yang terjadi , nikmati dengan senyum itu menyenangkan

A post shared by setiya aji flower farm (@setiya_aji_flower_farm) on

Indahnya Berburu Foto

Semarangpos.com menghimpun beberapa tips dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020). Hal tersebut bisa kalian gunakan jika ingin menghabiskan waktu liburan dengan berburu foto keren indahnya di Setiya Aji Flower Farm Bandungan.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

Yang pertama, pastikan mengunjungi kebun bunga tersebut saat cuaca cerah. Bisa pagi atau siang hari, karena tempatnya yang berada di dataran tinggi bisa dipastikan kalian tidak akan kepanasan.  Apalagi jika cuacanya cerah, hasil yang didapatkan saat berfoto akan memuaskan. Ribuan bunga berwarna-warni dipadukan dengan teriknya matahari akan menjadi objek yang eksotis.

Bagi yang gemar berfoto dengan memperhatikan OOTD atau outfit of the day, pastikan memakai pakaian bernuansa cerah. Jika warna baju kalian kontras dengan warna bunga di sana, bisa dipastikan hasil foto juga tidak akan mengecewakan.

Dari sudut cahaya matahari sampai gaya berpakaian sudah. Sekarang penunjang foto kalian agar lebih apik yaitu ada pada kamera. Akan menyedihkan bila tidak menggunakan kamera dengan kualitas yang memadai. Jangan sampai sudah jauh-jauh sampai ke sana, tidak mendapat hasil jepretan yang memuaskan. Untuk lebih mudah lagi dalam berfoto, ajaklah kerabat kalian untuk berlibur di sana.

Target Penerimaan Cukai Rokok Jateng Terancam Meleset

Selain untuk menemani agar tidak sepi, kalian juga bisa saling meminta tolong untuk mengambil gambar. Kalau sudah begitu tidak usah khawatir, karena wisatawan bisa bebas berekpresi. Bagaimana, asyik bukan?

Di Setiya Aji Flower Farm, kalian bebas berfoto di sana. Namun ingat, hati-hati saat ingin mengambil gambar. Jangan sampai merusak bunga di sana dengan cara menyenggol, memetik, atau menginjaknya.

Agar lebih praktis, bawalah makanan dan minuman dari rumah. Apalagi berwisata di tengah pandemi Covid-19 seperti ini harus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Tetap jaga kebersihan dan kesehatan ya!

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.