Bentrokan Maut di Pati, 8 Pelaku Ditangkap, 3 Buron

Polisi bertindak tegas terhadap pelaku bentrokan di sebelah utara perempatan Jalur Lingkar Selatan (JLS), Mustokoharjo, Pati, Jateng.

Bentrokan Maut di Pati, 8 Pelaku Ditangkap, 3 Buron Ilustrasi kejahatan dengan celurit (Solopos.com-Dok.)

Semarangpos.com, PATI — Polisi bertindak tegas terhadap pelaku bentrokan di sebelah utara perempatan Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di dekat Gardu Induk PLN, Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Bentrokan di Pati itu berujung maut.

Polisi Pati meringkus delapan pelaku yang kini harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Pati. Sementara tiga pelaku lainnya yang berstatus buron masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Mereka ditangkap kurang dari 24 jam dari kejadian. “Masing-masing pelaku masih kami mintai keterangan. Ada 11 orang pelaku, tiga yang DPO,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pati AKP Sudarno, Senin (17/8/2020).

Coba Uniknya Dawet Sambal di Kulonprogo

Lebih lanjut, dipaparkannya kelompok pelaku ada 11 orang. Mayoritas dari mereka masih di bawah umur. Adapun kelompok korban ada delapan orang. Sebagian besar dari mereka berusia dewasa.

Saat terjadi bentrokan, kedua kelompok itu menggunakan senjata tajam. Beberapa senjata tajam yang mereka gunakan, saat ini, juga sudah diamankan oleh polisi.

Bersenjata Tajam

“Ada yang membawa celurit. Ada juga yang membawa golok lejek,” imbuhnya.

Diketahui, pada saat kejadian, kelompok pelaku yang hanya beberapa orang melintasi TKP. Kemudian mereka diadang oleh kelompok korban dan dimintai uang.

Serunya Sensasi Hidup di Desa Wisata Lerep

Namun, kelompok pelaku mengaku tidak mempunyai uang yang diminta tersebut. Mereka pun langsung kembali ke tempat semula.

Merasa tidak terima, kelompok pelaku ini kemudian memberitahukan kejadian itu kepada teman-temanya. Pada saat itu, kelompok pelaku mendatangi kelompok korban dengan membawa senjata tajam.

Kemudian bentrokan dengan senjata tajam di Pati itu pun terjadi hingga berujung maut. Seorang tewas dan dua lainnya mengalami luka bacok.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.