Diseruduk Calya, Panther di Grobogan Hantam Warung Sate

Sebuah mobil Isuzu Panther yang sedang parkir di tepi Jl. Raya, Purwodadi-Pati hantam warung sate kambing setelah diseruduk mobil Toyota Calya.

Diseruduk Calya, Panther di Grobogan Hantam Warung Sate Isuzu Panther menabrak warung sate kambing setelah diseruduk Toyota Calya saat parkir, Sabtu (15/8/2020). (Murianews-Dani Agus)

Semarangpos.com, PURWODADI — Sebuah mobil Isuzu Panther yang sedang parkir di tepi Jl. Raya, Purwodadi-Pati, Sabtu (15/8/2020), hantam warung sate kambing setelah diseruduk sebuah mobil Toyota Calya.

Kecelakaan di Jl. Raya, Purwodadi-Pati, tepatnya di sebelah utara Bundaran Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah terjadi Sabtu sekitar pukul 14.45 WIB. Dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Toyota Calya dengan pelat nomor K 9340 JD dan mobil Isuzu Panther dengan pelat nomor H 8871 YS.

Inilah 6 Kelebihan Punya Indra Keenam Menurut Kang Tedi Hartanto  

Informasi yang dihimpun laman aneka berita Murianews menyebutkan, sebelum kecelakaan itu, mobil Calya warna merah melaju dari arah selatan menuju utara (Pati). Sesampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan yang melaju cukup kencang dan mengambil jalur terlalu ke kanan.

Demi menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut, pengemudi Calya bernama Candra Nur Utama, 30, warga Klaten, berusaha banting stir ke kiri. Namun, upayanya untuk menghindari sepeda motor itu justru mengakibatkan kendaraan itu menabrak mobil Isuzu Panther yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan.

Mobil Kosong

Akibat kejadian ini, mobil Panther sempat terdorong hingga hantam teras warung sate kambing. Saat kejadian, di dalam mobil Panther ini tidak ada orang.

Semarangker Beri Darah ke Jenglot pada Kamis Malam Jumat Kliwon  

Kapolsek Grobogan AKP Eko Bambang N menyatakan, dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa. Meski demikian, ada satu penumpang mobil Calya yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Ada satu penumpang perempuan luka-luka dalam kecelakaan tadi. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.