Dory Harsa Gelar Tahlilan Kirim Doa untuk Ayah dan Lord Didi

Dory Harsa menggelar tahlilan untuk mengirim doa kepada ayahandanya yang telah 40 hari meninggal dunia dan untuk Didi Kempot, Sang Maestro campursari.

Dory Harsa Gelar Tahlilan Kirim Doa untuk Ayah dan Lord Didi Suasana saat tahlilan 40 hari meninggalnya ayah Dory Harsa, Agus Haryanto, sekaligus doa untuk mendiang Didi Kempot di kediaman orang tua Dory di kawasan Fajar Indah, Solo, Rabu (13/5/2020). (Istimewa-Manajemen Dory Harsa)

Semarangpos.com, SOLO — Penyanyi campursari asal solo yang lagi naik daun, Dory Harsa, menggelar tahlilan untuk mengirim doa kepada ayahandanya yang telah 40 hari meninggal dunia dan untuk Didi Kempot, Sang Maestro campursari.

Tahlilan itu digelar Dory tepat di hari ke-40 meninggalnya sang ayah, Agus Haryanto. Acara itu digelar di kediaman orang tua Dory di Fajar Indah, Solo, Rabu (13/5/2020) malam.

Tahlilan dan doa bersama tersebut juga ditujukan untuk mendiang Didi Kempot yang merupakan sahabat dekat sang ayah. Selain keluarga dan kerabat dekat, agenda doa bersama ini juga mengundang para driver ojek online.

Yuk Intip Gereja Blenduk yang Ikut Jadi Saksi Perkembangan Semarang

Undangan kepada driver ojek online itu dikarenakan pengendang Didi Kempot yang tengah meniti karier solo ini dulu pernah bekerja sampingan sebagai driver di salah satu aplikasi ojek online.

Dikutip dari postingan Instagramnya sepekan lalu, pemilik nama asli Dory Haryanto Saputra ini menyatakan kesedihannya yang sangat dalam karena ditinggal ayah dan Didi Kempot dalam waktu berdekatan.

Guru dan Panutan

Ayah Dory tutup usia, Minggu (5/4/2020). Sementara Didi yang merupakan guru serta panutannya meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Karena itu, Dory Harsa mengadakan tahlilan sekaligus untuk keduanya.

DPRD Kritik Birokrasi Pemkot Salatiga Tangani Covid-19

“Malam hari ini saya bersama keluarga dan teman teman semua baru saja laksanakan doa dan tahlilan 40 hari meninggalnya bapak saya. Saya juga panjatkan doa untuk almarhum Bapak Didi Kempot, bagaimana pun beliau berdua sahabat baik. Kita semua berdoa arwah beliau berdua diterima di sisi Allah SWT. Terima kasih doa doa panjenengan semua,” ucap Dory seusai tahlilan.

Lebih lanjut, Dory, melalui manajemennya, mengatakan ayahnya yang dikenal dengan sebutan Agus Genjik memang dekat dengan mendiang Didi Kempot. Dory mengenal Didi sejak Dory masih Taman Kanak-Kanak.

Saat itu, ia sering diajak sang ayah ketika bekerja dengan Didi. Agus menjadi pengisi kendang saat rekaman beberapa lagu Didi, termasuk beberapa lagu hits-nya seperti Stasiun Balapan dan Sewu Kutha.

Gubernur Lepas Pegawai Pos Kirimkan Bansos Covid-19

“Selalu menekuni hal-hal positif yang dilakukan serta menjadikan orang-orang yang berpendapat negatif sebagai masukan. Tidak menjadikannya penghambat untuk berkarya,” kenangnya saat ditanya tentang nasihat sang ayah dan mendiang Didi.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.