Gadis Indigo Ungkap Hantu Korban KDRT di Rumah Pocong Sumi Jogja

Gadis indigo, Tasha Siahaan, mengajak youtuber khas horor, Billy Christian, menelusuri Rumah Pocong Sumi, Jogja, bertemu hantu korban KDRT.

Gadis Indigo Ungkap Hantu Korban KDRT di Rumah Pocong Sumi Jogja Youtuber Billy Christian bersama penjaga Rumah Pocong Sumi Jogja dan gadis indigo Tasha Siahaan. (Youtube—billychristian)

Semarangpos.com, JOGJA — Gadis indigo diajak youtuber khas horor, Billy Christian, untuk menelusuri Rumah Pocong Sumi, Kota Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sana, ia bercerita tentang latar belakang hantu korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang meninggal di rumah tersebut.

Tasha Siahaan adalah nama panggung gadis indigo tersebut. Dengan kemampuan indigonya, ia membantu Billy untuk mengungkapkan cerita para hantu yang ada di rumah bergaya Belanda itu.

Billy dan Tasha juga ditemani oleh Nono yang mengaku sebagai penjaga rumah tersebut. Keseruan mereka terekam dalam vlog Billy bertajuk Rumah Pocong Sumi Jogja #2: IndigoTalk Travel Billy Christian & Tasha Siahaan.

Pembunuh Gadis Jepara Terdeteksi di Cengkareng, Ditangkap Tanpa Perlawanan

Mereka mencoba menceritakan sosok hantu bernama Ayu yang menjadi korban KDRT. Untuk melihat kamarnya, Billy dan Tasha harus memanjat melalui jendela kamar.

“Di kamar Mbak Ayu itu aku sudah tiga kali ketemu. Kalau dulu waktu pertama kali ketemu aku juga merasakan sakit yang dia rasakan. Kayak setengah badanku itu sakit semua,” ungkap Tasha seperti yang terpantau Semarangpos.com, Rabu (20/5/2020).

Namun, saat mengunjungi Rumah Pocong Sumi bersama Billy, ia dan sosok hantu Ayu lebih seperti kerabat yang lama tidak bertemu. “Kalau sekarang lebih ke apa kabar terus mengingatkan kalau jangan sedih lagi. Dia enggak mengganggu dan baik kok,” tambahnya.

PLN Tiadakan Pemeliharaan, Lebaran di Jateng-DIY Tanpa Pemadaman Listrik

Billy pun penasaran dengan cerita sosok Ayu. “Mungkin kamu bisa menceritakan sosok Mbak Ayu tanpa menyinggung dirinya,” pinta Billy kepada Tasha.

Gadis indigo itu bercerita jika sosok perempuan tersebut dulu pernah tinggal di bangunan bergaya kuno itu. Hal itu juga dibenarkan oleh Nono si penjaga rumah.

Seperti Sara Wijayanto

Percaya atau tidak, sebelum Billy, artis berkemampuan supranatural bernama Sara Wijayanto melakukan penelusuran di rumah tersebut. Sara juga mengatakan jika sosok hantu Ayu meninggal karena menjadi korban kekerasan.

Warga Purwodadi Meninggal di Trotoar, Tak Ada Yang Berani Mendekat…

Jika dari penglihatan Tasha, sosok hantu Ayu meninggal dunia sebagai korban KDRT saat mengandung buah hatinya dengan sang suami. “Dia tinggi di sini berdua dengan suaminya. Kalau enggak salah dia hamil berapa bulan gitu tapi suaminya itu sering pergi,” ceritanya dengan mata menerawang.

“Pada saat suaminya pulang, aku enggak tahu suaminya itu stres atau gimana, dianggaplah ini bukan anaknya. Terus mereka berantem gitu dan si Ayu ditaruh di kamar yang terakhir kita lihat tadi, dan itu posisinya masih sekarat,” tambah Tasha.

Gadis indigo itu juga mengungkapkan jika para tetangga sekitar baru tahu beberapa hari kemudian dan Ayu sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Dia masih di sini mungkin karena masih ada rasa tidak terima dan sedih,” ungkapnya yang diangguki Nono.

Adik Sara Wijayanto Mengejar Sosok Noni Belanda di Vila Angker Jogja

Sebelumnya, Billy dan Tasha sudah pernah mengunjungi Rumah Pocong Sumi. Namun saat itu, mereka hanya mampir sebentar. Karena sudah terlalu sore, mereka berdua tidak diizinkan Nono lantaran sudah mendekati magrib.

Hal aneh yang terjadi sore itu, kamera Billy yang digunakan untuk merekam kamar hantu Ayu tiba-tiba baterainya habis. Padahal sebelumnya, kamera tersebut tidak mengalami masalah.

Nono langsung mengungkapkan jika kejadian tersebut sama dengan yang dialami tim Sara Wijayanto saat berkunjung ke Rumah Pocong Sumi. Kamera salah satu krunya tiba-tiba kehilangan daya saat merekam kamar sosok Ayu. Tasha menyeletuk jika sosok perempuan tersebut memiliki wajah yang rusak. “Kalau siang di dalam bagian dekat kasur ada darahnya,” cerita Tasha.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.