Pembunuh Gadis Jepara Terdeteksi di Cengkareng, Ditangkap Tanpa Perlawanan

Polres Jepara menangkap pembunuh gadis Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang jasadnya ditemukan masih separuh bermukena.

Pembunuh Gadis Jepara Terdeteksi di Cengkareng, Ditangkap Tanpa Perlawanan Tempat terjadinya pembunuhan di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. (Antara-Akhmad Nazaruddin Lathif)

Semarangpos.com, JEPARA — Aparat Polres Jepara menangkap pelaku pembunuhan gadis Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang jasadnya ditemukan masih separuh bermukena. Pembunuh gadis itu diburu hingga Cengkareng, Jakarta Barat.

“Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin [18/5/2020],” ungkap Kasat Reskrim AKP Djohan Andika yang mewakili Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto. Ia dihubungi Kantor Berita Antara lewat telepon, Selasa.

Ia mengatakan pelaku tak melawan saat ditangkap. Sementara itu, barang berharga milik korban, kata dia, akan diupayakan untuk dilacak semuanya, meskipun sepeda motor sudah ditemukan.

Hantu di Rumah Angker Jogja Senasib dengan Sara Wijayanto

Untuk motif pembunuhannya diduga dilatarbelakangi oleh faktor ekonomi, mengingat pelaku sudah berkeluarga. “Pelaku bersama petugas saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kota Jepara, yang nantinya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas tindakan kriminalnya,” kata dia.

Meninggal Tak Wajar

Sebelumnya, Polres Jepara sudah memeriksa sejumlah saksi atas kasus meninggalnya Sintya Wulandari, 21. Gadis Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, Rabu (13/5/2020) sore itu dinilai meninggal secara tidak wajar.

Dalam rangka mengetahui penyebab meninggalnya korban, tim Dokkes Polda Jawa Tengah juga diterjunkan untuk melakukan autopsi. Kesimpulannya, gadis Jepara itu korban pembunuh.

Kue Lekker Paimo Jadi Jajanan Kaki Lima Legendaris Semarang

Sementara itu, hasil visum luar oleh tim dokter Puskesmas Kedung, diperoleh keterangan adanya bercak darah di tepi selaput mata kanan dan mata kiri. Ada pula luka lecet pada bibir bawah bagian dalam.

Saat ditemukan di dalam kamar rumahnya, korban masih memakai mukena yang biasa dipakai untuk salat. Adapun barang berharga milik korban yang hilang, yakni sepeda motor Honda Vario berwarna putih berpelat nomor K 6797 AQC yang baru dibeli dan pesawat telepon merek Oppo beserta kardus telepon genggamnya.

Atas kasus yang dipicu pembunuh gadis di Jepara, polisi berupaya maksimal menyingkapnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.