Hasil UTBK SBMPTN Hari Ini Keluar, Catat Link Pengumumannya

Hari ini hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau UTBK SBMPTN akan diumumkan.

Hasil UTBK SBMPTN Hari Ini Keluar, Catat Link Pengumumannya Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Universitas Tidar (Untidar) Magelang. (Antara-Humas Untidar)

Semarangpos.com, SEMARANG — Hari yang dinanti-nanti para calon mahasiswa telah tiba. Hari ini, Senin (14/6/2021), hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SBMPTN) akan diumumkan. Tepatnya pada pukul 15.00 WIB nanti.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) meminta para peserta untuk mempersiapkan diri yang terbaik apa pun hasilnya kelak.

Baca juga: Diikuti 25.302 Peserta, UTBK Undip Dijaga Nakes RSND

“Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. Tetap semangat dan selamat berjuang, Calon Mahasiswa Indonesia!” tulis LTMPT melalui akun media sosialnya, Senin.

Hari ini, SBMPTN sampai trending di Twitter dengan lebih dari 21.900 cuitan terpantau pada pukul 08.00 WIB. Para pengguna Twitter yang jadi peserta membagikan doa dan harapannya agar bisa mendapatkan “banner biru” di laman pengumuman.

Baca jugaUndip Terima 2.106 Mahasiswa dari Jalur SNMPTN

Untuk melihat hasil UTBK SBMPTN, peserta bisa mengakses ke laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. Adapun, tersedia 29 halaman mirror lainnya yang bisa diakses agar lebih lancar. Semangat berjuang para peserta UTBK SBMPTN!

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.