Herbal untuk Daya Tahan Tubuh, Pas Dikonsumsi Saat Pandemi

Di bawah ini terdapat minuman herbal untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh saat pandemi Covid-19. Penasaran? Cari tahu di sini!

Herbal untuk Daya Tahan Tubuh, Pas Dikonsumsi Saat Pandemi Jintan hitam. (Suara.com)

Semarangpos.com, SEMARANG — Ternyata ada herbal yang bisa meningkatan daya tahan tubuh lho, ada yang tahu apa itu?

Seperti yang diketahui, di masa pandemi Covid-19 sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh atau imunitas. Hal ini agar menjaga tubuh tetap fit sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga: Kunjungi Bandara Purbalingga, Presiden Jokowi: Semoga Bisa Pacu Ekonomi Jateng Selatan

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh, mulai dari rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, hingga mengkonsumsi herbal yang memang sudah terbukti dapat meningkatkan sistem imun tubuh, seperti habbatussauda atau jintan hitam yang telah digunakan sejak 2000 tahun lalu.

Fungsi habbatussauda untuk daya tahan tubuh juga sudah teruji dari berbagai penelitian yang telah membuktikan bahwa herbal habbatusauda dapat meningkatkan daya tahan tubuh, seperti yang dijelaskan Direktur Imunologi dari Universitas Munic, Prof. G Reimuller.

Baca Juga: Pelaku Usaha Tak Ingin Wonogiri Hanya Disebut Kota Gaplek

Herbal Habbatussada untuk Daya Tahan Tubuh dari Antangin

Antangin Habbatussauda. (Istimewa)

Antangin habbatussauda adalah produk inovasi baru dari Antangin, yang diformulasikan khusus dengan kandungan 100% herbal. Adapun fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan meredakan masuk angin.Kandungan Thymoquinone di dalam habbatussauda berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta baik untuk kesehatan.

Selain habbatussauda, meniran, dan jahe, Antangin Habbatussauda bisa dikatakan sebagai sirup herbal dengan kandungan paling lengkap saat ini. Pasalnya, Antangin Habbatussauda juga dilengkapi bahan-bahan herbal lainnya seperti daun sembung, daun mint, biji pala, akar manis, dan kunir.

Baca Juga:  Berkaus Oblong Hitam, Ternyata Selvi Ananda Tenteng Tas Ratusan Juta

Antangin Habbatussauda juga sudah tersertifikasi halal, jadi jangan ragu untuk minum herbal Antangin Habbatussauda untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi masuk angin keluarga.

Antangin Habbatussauda juga mudah didapatkan karena saat ini sudah tersedia di Indomaret, Watson, Guardian, Century, Viva Generik, apotek dan toko obat terdekat. Antangin Habbatussauda dijual juga secara online di Deltomed Store (Official) Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak.

Baca Juga: Waspada! Ada 100 Daerah di Indonesia yang Terancam Tenggelam

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.