HUT ke-75, KAI Bagi Diskon Tiket 20 Perjalanan KA

HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September diwarnai dengan promo atau diskon tiket 20 perjalanan KA, termasuk yang melintas di wilayah PT KAI Daops IV.

HUT ke-75, KAI Bagi Diskon Tiket 20 Perjalanan KA Ilustrasi kereta api Indonesia. (Youtube)

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket 25% kepada seluruh pelanggan pada Senin (28/9/2020). Promo tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September nanti.

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020,” ujar Direktur Niaga KAI, Maqin U. Norhadi, dalam keterangan resmi, Rabu (23/9/2020).

Pelanggan dapat memperoleh tiket dengan harga mulai dari Rp150.000 untuk relasi Jakarta-Surabay dan Jakarta-Malang, Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, dan Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

51 Objek Wisata di Jateng Siap Dibuka

Promo tersebut, lanjut Maqin berlaku untuk 20 perjalanan kereta api keberangkatan 28 September 2020. Dari 20 perjalanan kereta api itu, empat di antaranya melintas di wilayah PT KAI Daops IV Semarang yakni KA Argo Bromo Anggrek, KA Matarmaja, KA Kertajaya, dan KA Harina.

“Pelanggan yang menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI juga berhak mengikuti undian berhadiah voucher tiket KA eksekutif dan suvenir menarik. KAI menyediakan ratusan voucher dan ribuan suvenir yang akan dibagikan ke pelanggan,” imbuh Manajer Humas PT KAI Daops IV Semarang, Krisbiyantoro.

Kris menambahkan promo digelar PT KAI sebagai kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen HUT ke-75. KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

KAI Semarang Operasikan Lagi KA Menoreh

Selama masa pandemi ini, KAI terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada pelanggan. Pelanggan wajib menunjukkan surat bebas Covid-19, wajib mengenakan masker, dan suhu tubuh tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius. Pelanggan juga diimbau mengenakan baju lengan panjang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.