Ikut Penelusuran, Kru Sara Wijayanto Ngaku Diganggu Makhluk Halus

Kru Sara Wijayanto mengaku diganggu makhluk halus saat melakukan ekspedisi di sebuah bekas rumah bersalin yang terbengkalai di Kota Solo. .

Ikut Penelusuran, Kru Sara Wijayanto Ngaku Diganggu Makhluk Halus Para kru Diary Misteri Sara atau DMS yang dipelopori oleh aktris berkemampuan indigo, Sara Wijayanto. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO — Aktris dengan kemampuan supranatural Sara Wijayanto melakukan ekspedisi di sebuah rumah bersalin yang terbengkalai di Kota Solo. Para kru yang menemani penelusuran Sara Wijayanto itu mengaku diganggu makhluk halus di sana.

Saat mengunjungi gedung bekas rumah bersalin itu, Sara mengajak suaminya Demian Aditya, dan adiknya Wisnu Hardana. Tidak main-main, mereka bertiga melakukan ekspedisi horor pada malam hari.

Aktivitas mereka bertiga terekam dalam sebuah vlog horor berjudul Special Solo – DMS (Penelusuran). Dalam vlog Sara, memperlihatkan gedung tersebut digunakan sebagai tempat untuk membuat sangkar burung. Namun, karena tidak dirawat, kesan seram masih melekat di sana.

Ikan Arwana Koleksi Pria Sukoharjo Digoreng Ayah, Apa Pasal?  

Saat asyik bercerita tentang sosok hantu perempuan yang mampir ke tubuh Sara, dua krunya yang bernama Dika dan Deden mengaku merasakan perasaan tidak nyaman. Karena posisi mereka membelakangi pohon beringin yang ada di gedung itu.

Seketika Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Sara Wijayanto langsung menghentikan shooting sejenak karena ada kru yang diganggu makhluk halus. “Dari tadi aku diganggu terus Mam. Aku, Dika, sama Rian, kayak ditutup rambut gitu,” ungkap salah satu kru.

Rambut Bagai Akar

Sara Wijayanto langsung menuju tempat yang menurut para krunya membuat perasaan mereka tidak nyaman karena diganggu makhluk halus. “Mbak, aku mau konfirmasi ya. Sosok yang di sini tinggi enggak sih? Tapi rambutnya kayak gini ya,” ungkap Wisnu sambil menunjuk akar pohon yang menjuntai ke bawah.

Karena sang adik terlihat penasaran dengan sosok tersebut, Sara langsung menyuruh Wisnu untuk menggambar. “Gambar aja Nu. Itu kayaknya yang nutupin Deden sama Dika,” papar Sara kepada sang adik seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (18/6/2020).

Jarang Disorot, Dian Ekawati Juga Istri Didi Kempot

“Kayak kita merasakan enggak enak. Kayak gelisah, besok ada apa gitu lo,” cerita salah satu kru saat ditanyai Sara perihal perasaan tidak nyaman mereka. Menurut Sara, makhluk tinggi besar itu ingin nimbrung bersama Sara dan tim saat melakukan shooting di sana.

Setelah Wisnu selesai menggambar, terlihat sosok laki-laki dengan rambut panjang yang menyatu dengan akar. Sosok itu juga tidak memiliki leher dan tingginya hampir sama dengan pohon. Aktris yang merangkap menjadi youtuber itu mengaku jika makhluk itu memberikan rasa cemas.

“Kalau dibilang negatif ya enggak. Energinya sudah campur, tapi karena dia penunggu pohon jadi energinya bisa berubah sesuai dengan orang yang ditemui,” jelas Sara yang diangguki sang adik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

https://www.youtube.com/watch?v=4daAjYTwg78&t=1774s

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.