Ngeri! Sara Wijayanto dan Kru Dikepung Makhluk Tak Kasat Mata

Aktris berkemampuan supranatural Sara Wijayanto dan kru merasa ngeri karena menemui makhluk gaib tak kasat mata saat penelusuran di Kota Solo .

Ngeri! Sara Wijayanto dan Kru Dikepung Makhluk Tak Kasat Mata Aktris sekaligus youtuber khas horor, Sara Wijayanto, kerasukan salah seorang sosok dengan wujud seram yang mengepung krunya. (Instagram—diarymisterisara)

Semarangpos.com, SOLO – Menelusuri gedung bekas rumah bersalin di Kota Solo membuat aktris berkemampuan supranatural Sara Wijayanto dan kru merasa ngeri. Pasalnya, di bangunan terbengkalai itu, mereka dikepung makhluk tak kasat mata.

Saat melakukan ekspedisi di rumah bersalin terbengkalai itu, Sara mengajak sang suami Demian Aditya dan adiknya Wisnu Hardana. Si adik memiliki bakat yang sama dengan Sara dan ia pandai melukis hantu yang ditemuinya.

Di gedung itu, Wisnu mengaku jika mereka dikerubungi pocong dalam jumlah yang banyak. “Mereka mengikuti kita terus, kayak terbang di atas itu,” ungkap Sara setelah melihat hasil gambaran Wisnu.

Perang Lawan Sutawijaya Jadi Kegiatan Terakhir Jaka Tingkir Sebelum Wafat  

Ketakutan Sara dan tim terekam dalam sebuah vlog horor bertajuk Special Solo – DMS (Penelusuran). Dengan berani, mereka menelusuri gedung yang terakhir digunakan di tahun 1998 itu pada malam hari.

“Nah, ini mereka mulai datang. Coba deh Ji, di sini ada cewek ngerasain enggak?” tanya Sara kepada salah satu krunya bernama Aji. Aktris sekaligus youtuber horor itu mengaku sosok mengerikan mulai berdatangan di lorong rumah bersalin itu.

Tiba-tiba Sara seperti akan limbung dan tatapan matanya kosong. “Kayak lapar gitu dia, tapi kenapa ya?” tanya Sara seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (18/6/2020).

Belum Dapat Bantuan Sosial? Simak Tips dari Gubernur Jateng  

Tak lama kemudian, terdengar suara seperti benda jatuh di belakang para kru. Sontak, Sara dan tim langsung kaget.

Para kameramen Sara mengaku jika suara itu berada tepat di belakang mereka. Namun, anehnya, tidak ada barang apapun yang jatuh di sana.

Sara Tertawa Melengking

Suara Sara langsung berubah. Ia langsung tertawa melengking dan raut wajahnya langsung mengerikan. Demian langsung memegang badan Sara karena ia terus bergerak.

Nelayan Hilang di Perairan Teluk Penyu Cilacap Masih Dicari

“Ini sudah beda lagi Mas wujudnya,” ungkap Wisnu saat tatapan mata Sara berubah lagi. Aktris itu hanya tersenyum lebar dengan mata melotot. Sesekali ia terlihat tertawa melengking.

Saat youtuber horor itu menggerakkan mulutnya dan mengeluarkan suara aneh, para kru juga kaget lantaran mendengar suara yang sama seperti yang diucapkan Sara. “Pak, ada yang ngomong di belakang kayak melengking,” ucap mereka ketakutan.

“Kamu memanggil teman-teman kamu ya?” tanya Demian yang membuat sosok di dalam tubuh Sara terlihat senang. Tak berselang lama, Sara langsung sadar dan menyuruh para kru untuk jangan bergerak.

MAKI Desak Kapolda Jateng Pidanakan Kapolsek Rembang   

“Kalian jangan bergerak karena di samping dan belakang kalian sudah banyak makhluk yang mengepung kita. Jadi ini segerombolan makhluk yang pernah digunakan oleh seseorang. Makanya aku merasa lapar dan sosoknya seram banget,” cerita Sara.

Para kru Sara Wijayanto langsung bercerita jika suara ngeri yang mereka dengar itu seperti orang dicekik. “Jadi di belakang ini suaranya jelas banget, kayak orang dicekik tapi juga seperti marah. Tapi beda dengan Mbak Sara,” cerita salah satu kru.

Pak Iwan yang menjadi penjaga Sara dan tim langsung mengaku jika orang zaman dahulu menggunakan makhluk tersebut untuk menjaga atau menguasai suatu daerah. “Jadi mereka itu mencari tuannya dan akhirnya bertemu dengan Mami makanya dia muncul minta makan,” jelasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.