Ini Dia Agenda Wisata Kota Semarang 2020

Sederet agenda wisata digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), sepanjang Januari 2020 ini.

Ini Dia Agenda Wisata Kota Semarang 2020 Klenteng Sam Poo Kong di Semarang, Jateng, menjadi objek wisata favorit wisatawan saat libur Tahun Baru Imlek. (Antara-R. Rekotomo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Sederet agenda menarik akan digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sepanjang bulan Januari 2020 ini. Salah satu agenda yang sayang dilewatkan adalah perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di Kelenteng Sam Poo Kong.

Perayaan Imlek di bangunan bersejarah peninggalan Laksamana Ceng Ho itu dijadwalkan digelar Sabtu (25/1/2020) nanti. Selain perayaan Imlek, agenda lain di Kota Semarang yang sayang dilewatkan adalah pergelaran wayang kulit dengan dalang Sujiwo Tedjo yang digelar di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kamis (9/1/2020) nanti.

Selain itu ada juga Haul Habib Hasan Bin Thoha Bin Yahya pada 14-15 Januari 2020. Peringatan hari wafat ulama yang juga dikenal dengan sebutan Syekh Kramat Jati itu juga akan dimeriahkan dengan acara Kirab Merah Putih dari Jl. Depok menuju kawasan Simpang Lima Kota Semarang.

Nah, apa saja agenda Kota Semarang pada Januari 2020? Simak daftar lengkapnya berikut ini:

Ilustrasi agenda Kota Semarang. (Instagram @semarangpemkot)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.