Jaga Kekompakan saat Pandemi Covid-19, PDIP Grobogan Bagikan Bingkisan ke Pengurus Partai

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan membagikan ribuan bingkisan ke pengurus partai di tengah pandemi Covid-19.

Jaga Kekompakan saat Pandemi Covid-19, PDIP Grobogan Bagikan Bingkisan ke Pengurus Partai Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni (kedua dari kiri) menyerahkan bingkisan kepada kader partai di halaman Kantor DPC, Jumat (15/5/2020). (Semarangpos.com-DPC PDIP Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI — Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan membagikan ribuan bingkisan ke pengurus PDIP setempat. Bingkisan yang diberikan di tengah pandemi Covid-19 berbeda dibanding tahun sebelumnya.

“Ada 5.000 bingkisan yang dibagikan kepada pengurus anak cabang dan Pengurus Ranting PDIP Grobogan secara bertahap,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni kepada wartawan, Jumat.

Penyaluran bingkisan dilakukan secara simbolis oleh pengurus di halaman Kantor DPC PDIP Grobogan di Nglejok, Purwodadi. Menurut Sri Sumarni, penyaluran bingkisan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Kisah Melegenda di Balik Rawa Pening…

“Selain untuk Hari Raya Idulfitri juga membantu kader dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat bagi pengurus partai di tingkat PAC dan Ranting,” ujar Sri Sumarni.

Kegiatan penyaluran bingkisan tersebut dihadiri Sekertaris DPC PDIP Agus Siswanto, anggota Fraksi PDIP DPRD Grobogan, dan anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PDIP, Baginda M Mahfud.

Pendistribusian bingkisan tersebut menggunakan beberapa truk. Kemudian sembako langsung didistribusikan ke masing-masing pengurus PAC dan ranting PDIP se- Kabupaten Grobogan.

Kantor Pos Besar Semarang Nan Sarat Sejarah

Bantuan bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian partai untuk para kader. Bingkisan yang dibagikan merupakan hasil iuran para pengurus PDIP.

“Semoga bantuan bingkisan ini bisa membantu kader partai sehingga mereka tetap kompak untuk kepentingan partai,” kata Sri Sumarni.

5.000 Bingkisan

Secara terpisah, anggota Fraksi PDIP DPRD Grobogan Lusia Indah Artani mengatakan total bingkisan yang dibagikan ke PAC dan Ranting PDIP se-Kabupaten Grobogan ada 5.000 bingkisan. Disalurkan bertahap, untuk awal diserahkan 2.6000 bingkisan, pada Jumat.

PNS Salatiga Positif Covid-19, Kompleks Balai Kota Disterilkan

Menurut Lusi, bingkisan yang dibagikan secara rutin pada tahun ini sedikit berbeda. Apabila pada tahun-tahun sebelumnya hanya berisi sirup dan jajanan, di tahun ini ditambah sembako.

Hal ini dikatakannya kondisinya berbeda dengan tahun lalu. Karena di tahun ini tengah ada pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19. Dampak dari pandemi Covid-19 ini tidak hanya pada kesehatan namun juga ekonomi masyarakat.

“Sehingga isi bingkisan yang dibagikan tahun ini pun berbeda, ada tambahan sembako untuk membantu para pengurus partai di tingkat PAC dan Ranting  PDIP,” imbuh Lusi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.