Jelang Liga 3 Jateng, PSISa Salatiga Tundukkan Persikas 2-0

PSISa Salatiga menggelar laga uji coba melawan Persikas Kabupaten Semarang sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Jelang Liga 3 Jateng, PSISa Salatiga Tundukkan Persikas 2-0 Pemain PSISa Salatiga dan Persikas Kabupaten Semarang berfoto bersama sebelum laga uji coba di Salatiga, Jumat (16/10/2020). (Semarangpos.com-MO PSISa Salatiga)

Semarangpos.com, SALATIGA – PSISa Salatiga kembali meraih hasil apik pada laga uji coba menjelang kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Kali ini, skuat berjuluk Laskar Ganesha itu sukses menundukkan Persikas Kabupaten Semarang 2-0 di Lapangan Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jumat (16/10/2020).

Sepasang gol PSISa itu diciptakan Tri Wahyudi. Dua gol itu diciptakan Tri Wahyudi pada babak kedua.

Liga 3 Belum Pasti, PSISa Salatiga Justru Gelar Uji Coba

Dalam laga itu, PSISa memainkan dua formasi yang berbeda di setiap babak. Pada babak pertama, skuat besutan Trimur Vedayanto itu banyak menurunkan pemain muda.

Alhasil, babak pertama pun berlangsung alot dan berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, PSISa melakukan rotasi. Skuat Ganesha memasukkan pemain senior dan berpengalaman seperti Wahyu Wijiastanto, Firdaus, dan Tri Wahyudi.

Masuknya Tri Wahyudi pun membuat permainan PSISa berubah. Mereka mampu mencetak dua gol melalui Tri Wahyudi.

Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budiono, mengatakan meski hingga kini belum ada kepastian jadwal Liga 3 Jateng pihaknya tetap melakukan persiapan. Hal itu dilakukan agar kekompakan tim tetap terjaga dan lebih siap jika sewaktu-waktu jadwal kompetisi diumumkan.

Liga 3 Jateng Belum Dimulai, Persiku Kudus Sudah Habiskan Rp350 Juta

“Kami menunggu keputusan resmi Asprov PSSI Jateng. Sehingga, kalau sewaktu-waktu kompetisi bergilir kami sudah siap,” ujar Hartoko kepada Semarangpos.com, Sabtu (17/10/2020).

Uji coba dengan Persikas Kabupaten Semarang ini merupakan yang kali ketiga dijalani PSISa Salatiga. Dalam dua laga uji coba sebelumnya, PSISa Salatiga meraih satu kali kemenangan dan sekali seri.

Kemenangan diraih saat berjumpa Ampel All Stars dengan skor 2-1. Sedangkan, hasil seri saat bertemu tim lokal Putra Candi dengan skor 1-1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.