Kapolres Grobogan Minta Pendukung Sri-Bambang Bersabar Rayakan Kemenangan

Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan, meminta pendukung pasangan calon Pilkada Grobogan, Sri-Bambang, tak gelar perayaan kemenangan.

Kapolres Grobogan Minta Pendukung Sri-Bambang Bersabar Rayakan Kemenangan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan saat bersalaman dengan anggota Brimob yang terlibat dalam pengamanan Pilkada di Grobogan, Kamis (10/12/2020).(Solopos.com/Polres Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI – Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan meminta pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto atau Sri-Bambang untuk bersabar merayakan kemenangan.

“Kami sampaikan agar bersabar dulu, tidak perlu ada euforia kemenangan. Karena ini tahapan belum selesai. Selain itu karena saat ini masih pandemi Covid-19 di Kabupaten Grobogan, hindari kerumunan. Tetap patuhi protokol kesehatan,” kata AKBP Jury Leonard Siahaan, Kamis (10/12/2020).

Untuk diketahui, Pilkada Grobogan hanya diikuti satu pasangan calon yakni Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto. Hingga Rabu (9/12) malam pasangan Sri-Bambang berdasar data dari tim pemenangan telah meraih kemenangan.

Pemkot Semarang Batal Tutup Jalan untuk Tekan Persebaran Covid-19

Kapolres Grobogan menilai pelaksanaan pilkada 2020 berjalan aman dan kondusif. Hal ini karena dukungan masyarakat, tim sukses, dan pihak terkait dalam menciptakan kamtibmas di Grobogan.

“Pilkada Grobogan 2020 sampai sejauh ini berlangsung kondusif. Terima kasih kepada masyarakat, tim sukses, aparat keamanan dari Kodim, Polres, dan Polsek yang telah menjaga keamanan di wilayah masing-masing, Juga BKO Brimob dan perkuatan dari Polda Jateng,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan coblosan. Diharapkan tidak muncul klaster baru dari Pilkada Grobogan 2020.

“Semua yang terlibat dalam pelaksanaan pemungutan suara, baik Linmas, petugas KPPS, anggota TNI Polri, dan masyarakat sudah menerapkan protokol kesehatan. Ini patut diapresiasi,” tambah Kapolres.

Duh, Pemilih di Pilkada Demak Tak Gunakan Masker di TPS

Sementara itu Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan pelaksanaan Pilkada serentak di 21 Kabupaten/Kota di Jateng sejauh ini aman. “Sejauh ini [pelaksanaan Pilkada serentak di 21 Kabupaten/Kota] secara keseluruhan aman. Soft, terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah,” kata Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi saat meninjau TPS 06, di Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Rabu (9/12).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.