Kecelakaan Truk dan Mobil Pikap di Klaten, 2 Luka

Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan mobil pikap terjadi di Jl. Tulung-Jatinom, Klaten, dua orang mengalami luka.

Kecelakaan Truk dan Mobil Pikap di Klaten, 2 Luka Ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos/Antara)

Semarangpos.com, KLATEN — Musibah kecelakaan lalu lintas di Klaten melibatkan truk dan mobil pikap terjadi di Jl. Tulung-Jatinom. Tepatnya di depan Alfamart Majegan, Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Klaten, Sabtu (6/11/2021) pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka itu disebabkan sopir mobil pikap yang diduga mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kecelakaan lalu lintas di Majegan, Tulung, melibatkan truk berpelat nomor AD 1388 PG. Truk dikemudikan Aris Budiawan, 39, warga Simo, Boyolali.

Baca juga: Brak! Motor Tertabrak Mobil, Pemotor di Karanganyar Meninggal Dunia

Sedangkan mobil pikap Carry berpelat nomor H 8354 AV dikemudikan Ahmad Syarif Hidayatulloh, 25, warga Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Saat kejadian, truk yang memuat kendaraan berat alias stum itu ditumpangi Tarno, 57, warga Simo, Boyolali. Sedangkan, mobil Pikap Carry ditumpangi Miftah Nur Latifan, 18, warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

Adu kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Aris Budiawan melaju dari arah utara ke selatan atau Tulung ke Jatinom, Klaten. Dari arah berlawanan, melaju mobil pikap yang dikemudikan Ahmad Syarif Hidayatullah.

Baca juga: Waspada! 3 Kecamatan di Sukoharjo Berstatus Siaga Banjir

Diduga mengantuk, pengemudi mobil pikap berjalan terlalu ke kanan saat di Majegan, Kecamatan Tulung. Lantaran jarak sudah terlalu dekat, mobil pikap dan truk terlibat tabrakan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Klaten tersebut, namun dua orang mengalami luka-luka.

Masing-masing korban yang mengalami luka, yakni pengemudi mobil pikap mengalami luka sobek di kaki bagian kanan, bibir sobek, mata kanan memar. Sedangkan penumpang mobil pikap mengalami luka lecet di bagian bahu kiri.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dugaan terjadinya kecelakaan karena sopir pikap mengantuk. Kerugian material ditaksir Rp15 juta,” kata Kepala Jaga Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Klaten, Bripka Imam Mahmudi, kepada Semarangpos.com, Sabtu (6/11/2021).

Baca juga: Semen Gresik Salurkan Perlengkapan Prokes untuk Bantu Sekolah Cegah Covid-19

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.