Tutup Iklan

Pengemudi VW yang Terobos Penyekatan Prambanan Klaten Ternyata Masih ABG

Pengemudi mobil VW terobos posko penyekatan di Prambanan, Klaten, Jateng yang videonya sempat viral di medsos ternyata masih ABG.

Pengemudi VW yang Terobos Penyekatan Prambanan Klaten Ternyata Masih ABG Tangkapan layar mobil menerobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan, Klaten, Sabtu (8/5/2021). (Detikcom)

Semarangpos.com, KLATEN — Pengemudi mobil VW warna kuning yang terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan, Klaten, hingga menabrak seorang polisi ternyata masih ABG dan belum punya SIM.

Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan pengemudi mobil VW yang menerobos penyekatan di pospam Prambanan, Klaten, Sabtu (8/5/2021) itu.

Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah Rithas Hasibuan, mengungkapkan remaja laki-laki itu sendirian di dalam mobil tersebut. “Penumpangnya satu, sendiri dia. Cowok, anak di bawah umur, dia anak di bawah umur,” ujarnya dikutip dari Solopos.com, melansir detik.com, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Jelang Larangan Mudik, Polda Jateng Tambah Pos Penyekatan

Andriansyah menjelaskan pengendara mobil terobos penyekatan di Prambanan, Klaten, itu sudah diamankan bersama mobilnya dan telah diperiksa di Mapolres Klaten. “Dia orang Klaten, orang Klaten. Rupanya anak di bawah umur, tidak bawa SIM, yang jelas sudah kami tangkap,” ujar Andriansyah.

Diinformasikan sebelumnya, seorang pengendara mobil nekat terobos penyekatan pemudik di dekat Pospam Prambanan, Klaten, hingga menabrak seorang polisi. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial.

Menabrak Barier

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (8/5/2021) sore. Pengendara mobil warna kuning yang sempat melarikan diri itu akhirnya dibekuk polisi tak jauh dari Pospam Prambanan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu sekitar pukil 16.20 WIB. Saat itu, mobil VW warna kuning berpelat nomor B 2318 STB melintas dari arah Jogja menuju Klaten. Saat mendekati traffic light Prambanan atau mendekati Pospam Prambanan, polisi mengarahkan pengemudi memasuki jalur pemeriksaan lantaran berpelat nomor luar kota.

Baca juga: Duh, Sudah 54 Perusahaan di Jateng Diadukan terkait THR Lebaran, Paling Banyak di Solo & Semarang

Seorang polisi sempat mendekati kaca mobil dan meneriaki pengemudi mobil untuk menghentikan laju kendaraan lantaran pengemudi berupaya melarikan diri dan terobos penyekatan pemudik Klaten itu. Sesaat setelah berhenti, pengemudi langsung tancap gas hingga mobil menabrak barier pembatas jalan.

Seorang polisi ikut jadi korban dan ditabrak mobil hingga terjatuh di tengah jalan. Pengemudi tak menghiraukan tembakan peringatan dengan terus tancap gas. Pengemudi tersebut berhasil ditangkap polisi di jalan raya Jogja-Solo wilayah Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan, atau sekitar 2 km dari Pospam Prambanan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.