Leher Terluka Sayat, Warga Pati Tewas di Tepi Jalan

Seorang pemuda warga Juwana, Pati, Rabu (35/3/2020), sekitar pukul 23.30 WIB , ditemukan tanpa nyawa di tepian jalan. Lehernya terluka sayat.

Leher Terluka Sayat, Warga Pati Tewas di Tepi Jalan Polisi mengevakuasi jenazah korban diduga pembunuhan di Pati. (Murianews-Istimewa)

Semarangpos.com, PATI — Seorang pemuda, Rabu (35/3/2020), sekitar pukul 23.30 WIB, ditemukan tewas di tepi jalan Dukuh Karangdalem, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Ia terluka sayat di leher dan kepala.

Pemuda yang teridentifikasi sebagai ES, warga Dukuh Karangturi, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati itu tewas dengan leher dan kepala robek terluka sayat. Dugaan sementara korban kehilangan nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam.

Menurut Kades Ketip, Kecamatan Juwana, Suyitno, pada mulanya ia sedang dalam perjalanan pulang dari RSUD Soewondo setelah mengantarkan orang sakit. Sesampai tempat kejadian, dia melihat ada orang yang menolong korban yang saat itu tergeletak bersimbah darah bersama sepeda motornya.

Berani! Tegal Local Lockdown Sikapi Covid-19

“Mereka menghentikan mobil bak terbuka dan meminta untuk membawa korban ke rumah sakit. Karena saya membawa rombongan, saya berhenti dan menelepon ke unit laka untuk memberitahukan adanya kejadian tersebut,” tuturnya, Kamis (26/3/2020)

Leher & Kepala Tersayat

Tak lama kemudian petugas dari Polsek Juwana datang ke tempat ditemukannya pemuda yang tewas di tepi jalan Pati itu. Namun, korban saat itu diketahui sudah meninggal dunia dengan luka sayatan di leher dan kepala.

MUI Serukan Masjid di Jateng Tak Gelar Salat Jumat

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono membenarkan adanya korban tewas di tepi jalan tersebut. Setelah menerima informasi dari petugas sentra pelayanan kepolisian (SPK), pihaknya memerintahkan unit reskrim Polsek Juwana, dan berkoordinasi dengan unit identifikasi Satreskrim Polres Pati untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Untuk korban langsung dievakuasi ke RSUD R.A.A. Soewondo Pati menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban tewas di tepi jalan Pati itu mengalami luka robek akibat senjata tajam di bagian kepala sebelah kanan dan luka robek di leher. “Untuk saat ini pelaku penganiayaannya masih dalam pengejaran aparat,” tutupnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.