Lindas Pengendara Motor di Palang Joglo Solo, Sopir Truk Kabur…

Seorang pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas truk di Palang Joglo, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/7/2020) sore.

Lindas Pengendara Motor di Palang Joglo Solo, Sopir Truk Kabur… Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. (Instagram-@energisolo)

Semarangpos.com, SOLO — Seorang pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas truk di Palang Joglo, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (6/7/2020) sore. Bukannya berhenti untuk menolong, pengemudi malah membawa truknya kabur dari lokasi kwjadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com–induk media Semarangpos.com–dari berbagai sumber, mwnyebutkan bahwa pengendara motor itu melaju dari arah Kaliyoso di utara Palang Joglo. Sesampainya di Palang Joglo, pengendara berjenis kelamin laki-laki itu bermaksud menyalip mobil di depannya.

Nahas, upaya itu gagal sehingga. Pengendara motor itu malah terjatuh ke arah kanan.

Di Magelang, Suroto 10 Tahun Tak Pernah Mandi Sejak Erupsi Merapi

Di saat bersamaan ada truk dari arah selatan dan pengendara motor yang terjatuh itu terlindas truk. Setelah melindas korbannya, pengemudi truk malah membawa kabur kendaraannya ke arah utara.

Anggota SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad, mengatakan sukarelawan dan warga langsung mengejar truk tersebut. Sedangkan korban tabrak lari di Palang Joglo, Solo, yang diketahui merupakan warga Gemolong, Sragen, dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Saya belum bisa memastikan kondisi korban ini apakah selamat atau meninggal,” kata dia.

Sadis! Inilah Alasan Gedung Lawang Sewu Terkenal Seram

Sementara itu, pengguna akun Instagram @energisolo menyebut korban laki-laki asal Gemolong meninggal dunia. Selain itu, ada satu korban lain yang juga seorang pengendara motor.

Korban kedua ini melaju dari arah yang sama dengan truk. Pengendara motor ini diduga kaget sehingga terjatuh ke arah kiri. Pengendara motor kedua ini tidak terluka, hanya sepeda motornya yang rusak.

Sementara itu, Satlantas Polresta Solo sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.