Merchandise Liverpool Juara Liga Inggris Mulai Merebak

Pernik penanda Liverpool meraih gelar juara Liga Premier pada musim ini sudah dijual di sejumlah lokasi di Inggris meski belum resmi mendapatkan gelar itu.

Merchandise Liverpool Juara Liga Inggris Mulai Merebak Ilustrasi Liverpool FC (Twitter-@LFC)

Semarangpos.com, LIVERPOOL — Pernik penanda Liverpool meraih gelar juara Liga Premier pada musim ini sudah dijual di sejumlah lokasi di Inggris. Padahal, The Reds belum resmi mendapatkan gelar itu karena masih butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan urutan perdana kalesemen.

Dilansir Daily Star, Selasa (16/6/2020), pernik Liverpool juara kembali sejak 1990 itu terlihat di jalanan Chester, Cheshire, Inggris. Salah satu kios penyedia merchandise mulai menjual bendera berbau Liverpool dan sebuah papan bertuliskan ‘Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020’.

Saldo Ratusan Penerima BPNT di Kudus Kosong

Di papan itu juga terdapat gambar beberapa pemain seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan pelatih Jurgen Klopp. Sebuah bendera berukuran besar dengan tulisan ‘Liverpool Juara’ berwarna emas juga dijual oleh beberapa pedagang.

Jarak Poin Signifikan

Termasuk pula baju dengan motif dan tulisan serupa. Liverpool saat ini memang kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City yang menempati peringkat kedua. Jarak poin yang signifikan itu membuat tim kota pelabuhan hanya tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar tersebut.

Sedapnya Gulai Kambing Bustaman Nan Legendaris di Semarang

Liverpool bisa memastikan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini jika menang atas Everton pada 21 Juni 2020 dan Crystal Palace pada 24 Juni 2020. Namun, Skuat asuhan Klopp bisa memastikan gelar lebih cepat andai City takluk melawan Arsenal, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Hal itu dengan syarat Liverpool wajib mengalahkan Everton di Goodison Park pada 22 Juni 2020. Kemenangan atas Everton akan membuat Liverpool mengoleksi 85 poin. Jumlah poin itu tidak bisa lagi disamai The Citizens meski berhasil memenangi sembilan laga sisa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.