Nanti Kita Cerita Hari Ini ala Wali Kota Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ikut tren menulis kata-kata mutiara seperti di novel Nanti Kita Cerita Hari Ini atau NKCTHI.

Nanti Kita Cerita Hari Ini ala Wali Kota Semarang Gambar yang diunggah Wali Kota Hendrar Prihardi dalam Instagramnya, Senin (24/2/2020) (Instagram—hendrarprihardi)

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihardi memang dikenal warganet sebagai wali kota yang kekinian. Kali ini, ia mengunggah foto berisi kata-kata mutiara seperti novel NKCTHI yang sedang naik daun.

NKCTHI atau Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah judul novel karya Marcella FP. NKCTHI merupakan kumpulan tulisan yang merefleksikan pengalaman personal banyak orang.

Salah satu tulisan yang terkenal dari novel NKCTHI adalah, “Seperti banyak mimpi yang digantung hingga pagi ini, ada yang gagal, hilang, bahkan terlupakan.”

Cari Bonsai di Hutan Pinus Pemalang, 2 Warga Temukan Mayat

Netizen beramai-ramai mengikuti tren membuat kata-kata mutiara seperti dalam novel NKCTHI tersebut. Apalagi setelah novel tersebut difilmkan. Tak sedikit netizen yang memparodikan tulisan tersebut agar lucu.

Hal itu tak luput dari perhatian Hendrar Prihardi. Ia ikut mengunggah kata-kata versi dia dalam Instagram pribadinya @hendrarprihardi, Senin (24/2/2020).

 

View this post on Instagram

 

mungkin nyambung dengan ceritamu —

A post shared by Hendrar Prihadi (Hendi) (@hendrarprihadi) on

Alih-alih mengunggah tulisan yang serius, ia malah menulis kata-kata lucu yang sangat anak muda sekali.

Anak Indigo Tasha Siahaan Ikut Panik Kala Jepang Serang Lawang Sewu

Seperti yang terpantau Semarangpos.com, Hendi–sapaan akrab Hendrar Prihardi– langsung mengunggah 10 foto sekaligus. Foto tersebut berisi tulisan Hendi yang receh.

“Katanya cinta sedalam samudera, tapi limit kuota masih menyandera,” isi salah satu foto yang diposting Hendi tersebut.

Netizen Remaja

Unggahan wali kota tersebut langsung dibanjir komentar para netizen yang masih remaja. Tak sedikit yang berkomentar dengan kata-kata yang lucu juga.

Seperti pemilik akun @aprilliahetty, “Genangane wis surut, tapi kenangane sih nyangkut aku kudu piye nda?” (Genangannya sudah surut, tapi kenangannya masih nyangkut, aku harus gimana?)

“Pak permisi mau tanya, kira-kira Dishub Kota Semarang bisa tidak ya mengembalikan hubungan saya dengan dia yang sudah kandas?” tulis pemilik akun @fightmeonsaturday.

Tower SUTT Roboh, Rembang & Blora Tanpa Listrik

Wali Kota Semarang tersebut langsung membalas komentar tersebut dengan guyonan, “Satu arah dilarang putar balik.”

Tak hanya itu, ia juga membalas komentar netizen yang lain, seperti milik @gbayuprass, “Pak @hendrarprihadi akhir-akhir iki sering udan, hujannya di luar tapi yang basah di pipi, solusinya pripun Pak?”

“Mungkin sumuk kemringet,” balasnya yang membuat warganet tertawa. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.