Pelatih PSIS Mulai Terapkan Pola Makan ke Pemain

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mulai menerapkan pola makan kepada para pemain agar kondisi fisik terjaga baik saat latihan maupun pertandingan.

Pelatih PSIS Mulai Terapkan Pola Makan ke Pemain Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mulai menerapkan pola makan yang seimbang bagi para pemain dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

Menurut pelatih berkebangsaan Montenegro, pola makan sangat mempengaruhi kondisi fisik pemain agar tetap bugar saat menjalani latihan.

“Saya selalu pesan ke pemain untuk disiplin dalam segala hal. Seperti soal tidur, pemain harus tidur cukup karena itu begitu penting,” tutur Dragan seusai memimpin latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Kamis (10/9/2020).

Budget 1 M, PSISa Salatiga Gandeng 4 Bapak Asuh

Tak hanya tidur, Dragan juga meminta para pemain menjaga pola makan.

“Jangan makan sembarangan. Konsumsi makan sesuai kapasitas sebagai seorang atlet, jika mau prima dalam latihan dan pertandingan,” tegas pelatih PSIS berusia 50 tahun itu.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga telah menyatakan akan terus mengenjot fisik para pemain. Terlebih lagi, pemain PSIS Semarang sudah lama menjalani masa libur setelah kompetisi Liga 1 dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Tampil di Kompetisi Liga Italia, Emir Eranoto Putuskan Kuliah di Undip Semarang

Bahkan, Dragan mengaku akan memberikan porsi latihan yang lebih berat. Hal itu dilakukan agar para pemain PSIS Semarang memperoleh kondisi fisik terbaik sebelum Liga 1 2020 kembali digelar, Oktober nanti.

“Saat ini, saya cukup puas dengan perkembangan kondisi fisik pemain yang terus meningkat dari hari ke hari,” tutur Dragan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.