Pelayanan SIM dan SKCK di Polres Temanggung Buahkan Penghargaan

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menerima penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan-RB. Prestasi itu memicu jajaran kepolisian Temanggung berbuat lenih baik lagi.

Pelayanan SIM dan SKCK di Polres Temanggung Buahkan Penghargaan Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menerima penghargaan pelayanan publik. (Antara-Humas Polres Temanggung)

Semarangpos.com, TEMANGGUNG – Polres Temanggung mendapat penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) terkait pelayanan publik yang dilakukannya.

Kategori Baik yang didapatkan dari Menpan-RB itu memacu semangat polisi Temanggung untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Fokusnya pada pelayanan surat izin mengemudi (SIM) dan pelayanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Kami akan berupaya untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” kata Kapolres Temanggung, AKBP Muhamad Ali, di Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (22/11/2019).

Penghargaan itu diterima Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dengan didampingi Kasat Lantas AKP Dina Novitasari dan Kasat Intelkam AKP Jamin pada Rabu (20/11/2019) di Jakarta.

Ali mengatakan Kemenpan-RB memberikan penghargaan berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi yang telah dilakukan terhadap penyelenggara pelayanan publik yang difokuskan pada pelayanan SIM dan pelayanan (SKCK).

Ia mengatakan penghargaan ini berkat upaya dan kerja keras yang maksimal dari seluruh jajaran Polres Temanggung dalam hal pelayanan publik dan juga tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih atas pencapaian ini. Saya harap prestasi ini dapat dipertahankan, begitu pun dengan para personel juga senantiasa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Temanggung,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.