Tutup Iklan

Pemuda Kudus Mengapung Tanpa Nyawa di Saluran Irigasi

Seorang pria ditemukan tak bernyawa dan mengapung di saluran irigasi persawahan di Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Selasa (11/8/2020).

Pemuda Kudus Mengapung Tanpa Nyawa di Saluran Irigasi Warga mengevakuasi jenazah di saluran irigasi Desa Pasuruhan Lor. (Murianews-Istimewa)

Semarangpos.com, KUDUS — Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa dan mengapung di saluran irigasi persawahan di Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Selasa (11/8/2020). Pria tersebut diketahui berinisial ADP, 24, warga Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kudus, Jateng.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo membenarkan penemuan mayat ini. Menurut dia, warga menemukan mayat pemuda kudus tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

Cerita Sang Kancil yang Cepat Kalah pada Si Siput nan Lambat

“Saat itu ada saat saksi  melihat tumpukan sampah yang ada di saluran irigasi. Setelah itu, mencoba membersihkannya dengan menggunakan dan melihat korban yang sudah mengapung tidak bernyawa lagi,” katanya saat dimintai konfirmasi Murianews.

Ia menyatakan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kudus dan Puskesmas Jati korban diperkirakan telah meninggal sekitar lima jam sebelum ditemukan.

Riwayat Ayan

Selain itu, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit ayan. Sehingga dugaan korban meninggal dunia karena penyakit epilepsinya.

“Diperkirakan penyakit epilepsi korban kambuh saat memancing kodok. Sehingga jatuh ke air dan tidak ada orang yang mengetahui dan menolong yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi,” tandasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.