Perampokan Toko Emas di Blora Terekam Kamera CCTV

Perampokan, Sabtu (25/7/2020) pagi, terjadi di Toko Emas Tony Mustika di Jl Iskandar Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah namun terekam CCTV.

Perampokan Toko Emas di Blora Terekam Kamera CCTV Suasana Toko Emas Tony Mustika di Jl. Iskandar Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah seusai perampokan, Sabtu (25/7/2020). (Antara-Istimewa)

Semarangpos.com, BLORA Toko Emas Tony Mustika di Jl. Iskandar Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (25/7/2020), dirampok penjahat. Aparat Polres Blora masih menyelidiki kasus perampokan toko emas itu berdasarkan rekam kamera close circuit television (CCTV).

Menurut Kapolsek Blora AKP Joko Priyono kasus perampokan di toko emas tersebut terjadi Sabtu pukul 07.45 WIB. Saat kejadian, kata Kapolsek Joko Priyono, toko emas Tony Mustika itu baru saja dibuka oleh pemiliknya sehingga masih sepi.

Batik Jlamprang Konon Kesukaan Penguasa Laut Utara Jawa

Karyawan toko emas yang mengetahui aksi kedua orang perampok tersebut tidak berkutik karena pelaku menodongkan senjata ke arahnya.

Tombol alarm pada saat itu, kata dia, sudah dibunyikan. Meski demikian, kedua perampok yang masih mengenakan helm dan penutup kepala melakukan aksinya dengan memecah kaca etalase menggunakan senjata celurit.

117 Untai Kalung

Setelah menjalankan aksinya selama 35 detik tersebut, kedua perampok kabur menggunakan motor matik. Perhiasan yang dibawa kabur sebanyak 117 untai kalung emas berbagai ukuran dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp274 juta.

Coba Nikmati Nasi Pindang Asli Daging Kerbau di Kudus!

Ia menghimbau pemilik toko emas untuk memasang teralis di etalasenya atau tidak hanya kaca tebal. “Ketika ada kejadian serupa, setidaknya tidak mudah bagi pelaku mengambil emas perhiasan di etalase,” ujarnya sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Minggu (26/7/2020).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, langsung dikoordinasikan untuk melacak keberadaan pelaku tersebut. “Untuk sementara ini masih diselidiki, termasuk pelakunya apakah warga Blora atau luar daerah,” ujarnya.

KLIK dan LIKEdi sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.