Pohon Tumbang di Exit Tol Bawen Timpa Mobil

Hujan angin yang mengguyur Semarang menumbangkan pohon yang salah satunya menimpa mobil di exit tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng.

Pohon Tumbang di Exit Tol Bawen Timpa Mobil Tangkapan layar video peristiwa pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil di Semarang, Kamis (27/2/2020) (Instagram—infokejadiansemarang)

Semarangpos.com, UNGARAN — Hujan angin yang mengguyur Semarang menyebabkan salah satu pohon di Kabupaten Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tumbang. Pohon yang tumbang itu menimpa sebuah mobil di exit tol Bawen.

Seperti yang terpantau Semarangpos.com dari akun Instagram @infokejadiansemarang, Kamis (27/2/2020), peristiwa pohon tumbang tersebut sempat terekam video oleh warga. Rekaman video itu beredar cepat kepada warganet lainnya.

Peristiwa pohon roboh yang menimpa sebuah mobil warna putih itu terjadi di exit jalan tol Bawen. Berdasarkan idektifikasi sementara Semarangpos.com, mobil nahas itu adalah sebuah Daihatsu Ayla berpelat nomor B 2371 BKH.

Guru Besar Unnes Minta Mendikbud Turun Tangan Atasi Polemik Kampus

Pada caption foto yang menyertai unggahan di Instagram @infokejadiansemarang tertulis, “Pohon tumbang lur, lokasi di Bawen. Pohon tumbang setalah tersapu angin dan hujan. Pohon tersebut menumbangi mobil putih. Bagian depan mobil benjut.”

Tercatat pula dalam unggahan itu bahwa info kas yang diunggah pada pukul 14.20 WIB pada 27.02.2020 itu berasal dari @azkawibowo20 x @pundawati27. Admin masih sempat berpesan “Hati hati lur, tetep fokus lan waspada.”

Hujan Belum Reda

Turut terekan pula suara perekam video itu yang menyatakan pengemudi atau penumpang mobil itu sepertinya baik-baik saja. Hanya saja, ia prihatin dengan kondisi mobil yang “benjut” di bagian depan akibat insiden ini.

Terekam pula dalam rekaman video itu aktivitas warga dan aparat yang menyingkirkan dahan pohon. Tampak pula pada awal rekaman video itu telah datang mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat akses kendaraan macet total dan hujan juga belum reda. (Dhina Cantya/ Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.