Polda Jateng dan Polres Grobogan Bagikan 710 Paket Sembako

Polda Jateng bersama Polres Grobogan dan polsek setempat membagikan 710 paket sembako di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Polda Jateng dan Polres Grobogan Bagikan 710 Paket Sembako Polda Jateng dan Polres Grobogan membagi 710 paket sembako. (Semarangpos.com-Polres Grobogan)

Semarangpos.com, PURWODADI — Kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 diwujudkan dengan membagikan ratusan paket sembako di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Polda Jateng bersama Polres Grobogan dan polsek setempat membagikan 710 paket sembako, terutama kepada warga terdampak wabah virus corona.

Penerima 710 paket sembako berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mi, gula, dan minyak goreng, seperti rilis yang diterima Semarangpos.com, Kamis (16/4/22020) adalah 414 warga miskin, 171 pengemudi ojek, 87 tukang becak, dan 38 buruh perusahaan yang dirumahkan tanpa pesangon.

Pembagian sembako dihadiri Kabidkum Polda Jateng Kombes Pol. Slamet Suroso, Kabidkeu Polda Jateng Kombes Pol. Rudi Purwiyanto, Karumkit Bhayangkara Tk II Kombes Pol. I Gusti Gede M Andik J, Ka SPKT Polda Jateng AKBP Basuki dan Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, dan Wakapolres  Kompol Dwi Hendro P.

2 Gadis Indigo Lihat Sosok Bergelantungan di Gedung Bekas Kantor Semarang

Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan kegiatan tersebut merupakan perintah Kapolda Jawa Tengah yang dilaksanakan bersama Polres Grobogan merupakan bentuk kepedulian  Polri kepada masyarakat.

Putus Rantai Covid-19

Selain membagikan paket sembako Kombes Pol Slamet Suroso dan Kapolres Grobogan mengedukasi masyarakat agar menjalankan sosial distancing dan tetap di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Suara Wanita Terekam Vlog Billy Christian Edisi Gedung Bekas Kantor Semarang

“Mari berdoa semoga wabah virus corona cepat selesai dan semoga bantuan sembako dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik-baiknya,” ujar Kapolres Grobogan.

Pembagian paket sembako kali pertama pada Rabu (15/4/2020) dilakukan di halaman musala Baitus Sholihin Kelurahan Kalongan RT 007, RW O01 Kecamatan Purwodadi. Kemudian berlanjut di pangkalan ojek online di Kota Purwodadi, lingkungan Sambak, dan Kecamatan Purwodadi. Paket sembako juga dibagikan di wilayah hukum 19 polsek yang berada di Polres Grobogan.

Salah satu pengemudi ojek online di Purwodadi Agus mengaku sejak muncul wabah virus corona penghasilannya terus menurun karena sepi penumpang. “Saya hanya order makanan, minuman atau pengantaran barang saja. Dengan adanya bantuan sembako dari Polda Jateng dan Polres Grobogan  sangat membantu kami,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.