2 Gadis Indigo Lihat Sosok Bergelantungan di Gedung Bekas Kantor Semarang

Dua gadis indigo ketakutan saat menelusuri gedung bekas kantor di Kota Semarang. Mereka mengaku melihat sosok pocong gede banget.

2 Gadis Indigo Lihat Sosok Bergelantungan di Gedung Bekas Kantor Semarang Tangkapan layarvlog Billy Christian saat dua gadis indigo Tasha Siahaan dan Frislly Herlind menelusuri gedung bekas kantor di Kota Semarang, Jawa Tengah. (Youtube—Billy Christian)

Semarangpos.com, SEMARANG – Dua gadis indigo ketakutan saat menelusuri gedung bekas kantor di Kota Semarang. Saat diajak youtuber Billy Christian, mereka mengaku melihat sosok pocong yang bergelantungan di kusen pintu salah satu ruangan di sana.

Frislly Herlind dan Tasha Siahaan, merekalah yang diajak Billy Christian untuk melakukan penelusuran gedung yang dipercaya sebagai bekas kantor dan pabrik. Mereka adalah seorang youtuber yang memiliki kemampuan supranatural.

Petualangan mereka bertiga terekam dalam vlog Billy bertajuk Pocong Gelantungan di Gedung Bekas Kantor: IndigoTalk Travel Frislly Tasha Billy. Sayang sekali, mereka tidak memberi tahu di mana tepatnya lokasi gedung tersebut. Billy hanya menyebutkan jika lokasinya berada di Kota Semarang.

Bubur India, Karya Kuliner Seabad Kota Semarang

Baru di halaman depan kantor, Tasha dan Frislly mengingatkan para kru untuk tidak berpikiran kosong. Mereka menyuruh Billy dan tim untuk tidak terpancing emosi. Menurut Frislly, makhluk di sana senang memancing amarah.

Dua gadis indigo itu tidak pernah melepaskan tautan tangan mereka saat memasuki ruangan tersebut. Tak segan-segan Billy dan tim melakukan penelusuran pada malam hari di mana para makhluk halus sedang aktif-aktifnya.

Saat memasuki sebuah kantor, Tasha melihat ada sosok yang merangkak di antara lemari-lemari. “Iya dari bawah sana kan?” celetuk Frislly sambil menunjuk area lantai dengan senter.

KBM Daring di Jateng Diperpanjang Hingga Akhir April

Suasana yang mencekam semakin bertambah lantaran banyak akar pohon beringin yang menjuntai ke dalam bangunan seperti rambut. Perabotan-perabotan bekas kantor yang sudah lama mangkrak membuat kesan seram semakin terasa.

“Kenapa banyak kepala yang menggelending ya?” celetuk Tasha yang langsung diangguki Frislly. Sebelumnya, Frislly melihat ada kepala yang menggelending lalu menghilang.

Melonjak Kaget

Saat asyik-asyiknya bercerita, Tasha dan Frislly langsung melonjak kaget. “Itu ada yang ngintip di belakang lemari, mana ada kepala panjang banget lagi,” celetuk mereka.

Sesekali dua gadis indigo itu melihat ke area atap. “Itu ada yang merayap di atas,” ungkap Frislly seperti yang terpantau Semarangpos.com, Selasa (14/3/2020).

Warak Ngendog Hasil Akulturasi Warga Kota Semarang

Mereka pun memutuskan keluar dan menuju ruangan yang lain. “Ini di setiap sudut ruangan ada banyak kuntilanak yang merayap, dan rambut mereka itu kayak akar-akar itu,” tambah Tasha.

Di vlog yang diunggahpada 21 Januari 2020 silam, memperlihatkanFrislly langsung memalingkan wajahnya lantaran ia melihat sosok pocong berbadan besar sedang bergelantungan di kusen pintu. “Itu ada pocong gede banget, ngegantung lagi,” ungkapnya.

Tasha yang melihat itu hanya tersenyum dan ikut memalingkan wajahnya. Mereka langsung memutuskan untuk menelusuri ruangan yang lain.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.