Pria Paruh Baya di Kulonprogo Ditemukan Meninggal di Kebun

Pria paruh baya asal Pedukuhan Klepu, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap Kulonprogo, ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya

Pria Paruh Baya di Kulonprogo Ditemukan Meninggal di Kebun Ilustrasi penemuan mayat. (Solopos-Dok.)

Semarangpos.com, KULONPROGO — Pria paruh baya asal Pedukuhan Klepu, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon (Kecamatan) Kokap Kulonprogo, ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya pada Kamis (16/12/2021) malam. Diduga, korban tewas akibat terjatuh dari pohon kelapa saat mencari nira.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan identitas pria yang ditemukan meninggal dunia yakni Sujiyo, 61. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat.

“Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga. Korban diduga meninggal dunia karena terjatuh dari sebuah pohon kelapa saat mencari nira,” kata Jeffry pada Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Rem Blong, Truk Seruduk 3 Truk di Exit Tol Bawen Semarang

Awal penemuan korban bermula saat seorang warga mencari keberadaan korban karena tak kunjung pulang padahal sudah petang. Saat warga tiba di kebun, menemukan korban sudah dalam posisi tengkurap.

“Tak jauh dari jasad korban juga ditemukan helm, sabit, dan bumbung tempat menaruh nira dan satu pelepah daun kelapa. Diduga, korban ini terjatuh saat menyadap nira. Karena memang setiap pagi dan sore mengambil nira yang ada di atas pohon kelapa,” terang Jeffry.

Baca juga: Perampok Pet Shop di Colomadu Karanganyar DIbekuk

Polisi yang mendapatkan laporan adanya kejadian ini telah menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Bersama tim medis dari Puskesmas Kokap dilakukan pemeriksaan.

“Petugas menemukan tiga tulang iga korban patah berikut lengan kirinya. Keluarga korban bisa menerima kecelekaan ini sehingga jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” ungkap Jeffry.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.