PSIS Semarang Menang di Magelang, Ini Kata Pelatih Bambang Nurdiansyah…

Tim PSIS Semarang akhirnya memenangi pertandingan kandang Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. Apa kata pelatih kepala Bambang Nurdiansyah saat timbya menaklukkan Bali United dengan skor 1-0?

PSIS Semarang Menang di Magelang, Ini Kata Pelatih Bambang Nurdiansyah… Pelatih Kepala PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah dan penjaga gawang Jadia Eka Putra memberikan keterangan pers seusai pertandingan melawan Bali United di Stadion Moch. Soebrata Magelang. (Antara-Heru Suyitno)

Semarangpos.com, MAGELANG – Tim PSIS Semarang akhirnya memenangi pertandingan kandang Liga 1 Indonesia Musim 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. Apa kata pelatih kepala Bambang Nurdiansyah saat timbya menaklukkan Bali United dengan skor 1-0?

“Dengan usaha pemain hasilnya harus kita syukuri tiga poin di kandang dan saya pelatih pengganti di Magelang baru sekali ini menang,” kata Bambang Nurdiansyah di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (15/11/2019).

Seperti diketahui dalam enam kali main di kandang di Stadion Moch. Soebroto PSIS di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah hasilnya kalah atau seri dan baru malam ini bisa meraih poin penuh. “Selama ini di Magelang susah menang, tetapi alhamdulillah malam ini bisa meraih poin,” ujarnya.

Ia berharap, tren menang di Magelang itu bisa dipertahankan sepanjang sisa laga kandang di Stadion Moch Soebroto. Ia berharap hasil terbaik bagi PSIS Semarang. “Alhamdulillah kita menang, paling tidak peringkat kita naik,” katanya sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Sabtu (16/11/2019).

Penjaga gawang PSIS Jadia Eka Putra mengatakan penampilan semua pemain malam ini baik, hal ini tidak lepas dari kerja sama baik pelatih, pemain maupun semua perangkat tim.

“Kemenangan ini patut kita syukuri karena kebetulan semenjak dipegang coach Bambang, kita susah menang di kandang dan beliau bertanya-tanya kenapa kita susah menang di kandang,” katanya.

Ia menuturkan alhamdulillah hari ini hasilnya maksimal, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. “Sisa laga ke depan saya pribadi berharap bisa meraih poin penuh di kandang,” katanya.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan rasa syukur atas kemenangan itu. Walaupun dalam laga itu PSIS Semarang digempur habis Bali United, tetapi lawan tidak bisa memasukkan gol.

“Yang penting kita menang dulu. Besok kita melawan PS Tira mudah-mudahan mainnya tetap seperti ini, tetap semangat supaya kita bisa menambah poin lagi,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.