PSIS Semarang Siap Lawan Persipura, Netizen Bilang Jangan Hanya Siap…

Instagram resmi PSIS Semarang @psiscofficial, Rabu (26/2/2020), memastikan PSIS akan bertanding melawan Persipura di Stadion Klabat, Manado.

PSIS Semarang Siap Lawan Persipura, Netizen Bilang Jangan Hanya Siap… Para pemain PSIS berlatih bersama asisten pelatih Imran Nahuhmarury, Kamis (6/2/2020) (Instagram—psiscofficial)

Semarangpos.com, SEMARANG – General Manager PSIS Semarang Wahyoe “Liluk” Winarto mengaku kesebelasannya telah mempersiapkan pertandingan dan akomodasi menjelang melawan Persipura. Netizen pun berkomentar, “Ojo cukup siap. Sing pasti semua harus siap tempur.”

Instagram resmi PSIS @psiscofficial, Rabu (26/2/2020), mengunggah foto sang pelatih Dragan Djukanovic. Caption foto itu mengungkapkan tentang PSIS akan bertanding melawan Persipura di Stadion Klabat, Manado.

Hal tersebut langsung disambut antusias oleh para pendukung PSIS. Mereka langsung menyerukan semangat dan doa lewat kolom komentar. Seperti akun @luki_setyadi, “Yooh iso yooh.. Kenangan manis 1999 akan terulang.. Tiga poin.”

Cari Bonsai di Hutan Pinus Pemalang, 2 Warga Temukan Mayat

Akun milik @prakosowidi juga menyemangati lewat kolom komentar, “Yakin bisa… Semangat mengalahkan segalanya.”

Menurut surat yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) No. 101/LIB/II/2020, laga antara Persipura Jayapura melawan PSIS Semarang dipastikan akan digelar di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) pukul 15.30 WITA.

Sebelumnya, PSIS belum mendapat kepastian lokasi pertandingan . Namun setelah mendapat kabar PSIS akan bertanding di Stadion Klabat Manado, segenap komponen tim Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS—akan lebih fokus mempersiapkan pertandingan.

BPBD Turunkan Kerangka Manusia dari Pegunungan Muria

Manajemen PSIS juga menyiapkan akomodasi selama bertanding di Manado. “Kami bisa segera mempersiapkan diri soal akomodasi selama perjalanan dan berada di Kota Manado,” tutur Liluk, seperti yang terpantau Semarangpos.com pada Instagram @psiscofficial, Rabu (26/2/2020).

Kenangan Manis

General Manager PSIS tersebut mengaku, coach Dragan Djukanovic—pelatih kepala PSIS—akan lebih fokus karena tidak lagi memikirkan venue yang akan digunakan nantinya. Ia juga percaya bahwa hal tersebut pasti berdampak positif untuk timnya.

“Dan soal tim sendiri kami cukup siap karena selama ini telah mempersiapkan diri secara terprogram,” pungkas Liluk.

Guru Besar Unnes Minta Mendikbud Turun Tangan Atasi Polemik Kampus

Semenjak era Liga 1, Stadion Klabat Manado akan menjadi tempat pertama perjalanan tandang skuat PSIS melawan Persipura di ibu kota Sulawesi Utara tersebut. PSIS pernah memiliki kenangan manis di Stadion Klabat.

Kala itu, PSIS menjadi juara Liga Indonesia tahun 1999 saat mengalahkan Persebaya Surabaya melalui gol tunggal Tugiyo saat itu. Namun teringat pula kenangan bahwa PSIS terakhir memenangi laga melawan Persipua, 2018 lalu.

Mbok yo sekali-kali menang lawan Persipura. Terakhir kok 2018 home kae,” komentar akun @gilangwrn.

Semangat PSIS! (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.