PSIS Targetkan Curi Poin di Kandang Persipura

PSIS Semarang menargetkan mencuri poin laga perdana di kandang Persipura Jayapura, Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

PSIS Targetkan Curi Poin di Kandang Persipura Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. (Antara-PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG PSIS Semarang menargetkan mencuri poin di kandang Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) ini. Laga itu adalah laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2020.

“Pada laga pembuka ini kami optimistis bisa mencuri poin di kandang Persipura,” kata General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/2/2020).

Berkaca pada laga tandang musim lalu, kata dia, PSIS Semarang juga sukses mencuri poin dari Persipura Jayapura. Dengan start yang bagus pada awal musim, lanjut dia, diharapkan bisa menaikkan moral anak-anak asuh Dragan Djukanovic tersebut.

Nonaktifkan Dosen, Rektor Unnes Diminta Mundur

Dalam lawatannya ke kandang Persipura, PSIS membawa 19 pemain. Menurut Wahyoe, tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah ini kemungkinan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya, yakni Bruno Silva dan Flavio Beck Jr..

Bruno Silva Cedera

Bruno Silva tidak diikutkan dalam daftar pemain yang diberangkatkan karena masih dibalut cedera. Sementara itu, Flavio Beck tidak dapat memperkuat PSIS karena masih menjalani sisa hukuman dari kompetisi musim lalu.

Persipura Jayapura harus bermain di luar kandangnya, Stadion Mandala. Stadion Mandala saat ini masih dalam proses renovasi. Untuk itu, kesebelasan itu memilih Stadion Klabat, Manado sebagai kandang sementara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.