Sara Wijayanto Kerasukan Hantu Perempuan Mirip Zombie

Sara Wijayanto kerasukan hantu perempuan mirip zombie saat melakukan penelusuran di gedung bekas rumah bersalin di Kota Solo, Jawa Tengah.

Sara Wijayanto Kerasukan Hantu Perempuan Mirip Zombie Aktris berkemampuan supranatural yang sekaligus youtuber khas horor Sara Wijayanto. (Instagram—Sara Wijayanto)

Semarangpos.com, SOLO — Aktris berkemampuan supranatural Sara Wijayanto kerasukan hantu perempuan di sebuah gedung bekas rumah bersalin di Kota Solo, Jawa Tengah. Karena wujudnya yang aneh, Sara Wijayanto setuju jika hantu itu disebut sebut mirip zombie.

Gedung yang terakhir dipakai pada tahun 1998 itu membuat Sara penasaran. Aktris yang merangkap menjadi seorang youtuber khas horor itu juga mengajak sang suami Demian Aditya dan adiknya yang pandai melukis Wisnu Hardana.

Tak tanggung-tanggung, dalam vlog-nya berjudul Special Solo – DMS (Penelusuran), mereka bertiga melakukan penelusuran di gedung terbengkalai itu pada malam hari. Dengan hanya menggunakan penerangan dari cahaya senter, mereka berkeliling bangunan tua itu.

Dituduh Mesum di Indekos, 4 Pelajar Wonogiri Terbukti Berbusana  

Namun, saat ini gedung tersebut menjadi tempat untuk membuat sangkar burung. Walaupun begitu kesan angker dan suram masih terasa karena bangunan tersebut tetap saja tidak terawat.

Saat menuju salah satu lorong di rumah bersalin itu, Wisnu mengaku melihat sosok hantu perempuan dengan mata besar sebelah. Melihat hal itu, sang kakak langsung menyuruh Wisnu untuk menggambar di buku sketsanya.

Sembari menunggu sang adik selesai melukis hantu tersebut, Sara mencoba membuka mata batin Demian. Dengan mata terpejam, suami Sara itu mengaku jika dirinya melihat sosok perempuan dengan rambut bergelombang.

Sering Dianggap Angker, Aslinya Rumah Kanthil Jogja Seperti Ini…  

Begitu melihat hasil gambaran Wisnu, Demian langsung memekik kaget. “Tadi aku pengin bilang kayak gitu Nu. Aku mau bilang wajahnya kayak zombie tapi nanti lucu jadinya, ternyata benar mirip,” ungkap Demian polos.

Bermata Besar

Memang benar, sosok yang digambar Wisnu memang seorang perempuan dengan matanya yang besar sebelah. Rambutnya juga bergelombang seperti yang diceritakan Demian. Sara juga setuju jika sosok tersebut menyerupai zombie.

“Aku mau memanggil dulu ya,” ungkap Sara seperti yang terpantau Semarangpos.com, Rabu (16/6/2020). Ia langsung meraba lukisan Wisnu hingga otot tangannya terlihat.

Babat Gangsa Pak Karmin Mberok Semarang Pancen Nyus Tenan

Begitu dirasa sosok hantu perempuan tersebut sudah merasuki Sara, Demian dan Wisnu langsung mengajak berkomunikasi. “Boleh tahu siapa namanya?” tanya Demian sambil memegang lengan sang istri.

“Belum masuk ini. Tapi nama aku Sara,” celetuk Sara tiba-tiba yang membuat semua krunya merasa kesal. Setelah ditelusuri, hantu perempuan itu merasa takut untuk berkomunikasi dengan Sara.

“Enggak apa-apa, Dek. Ayo cerita. Siapa tahu ada yang mau disampaikan,” tawar Sara menghadap ke semak belukar. Tak menunggu lama, raut wajah aktris itu langsung berubah ngeri. Ia seperti orang yang kesakitan dan badannya hampir limbung.

Sedapnya Gulai Kambing Bustaman Nan Legendaris di Semarang

Ia terlihat kesusah bicara saat diajak berkomunikasi dengan Demian dan Wisnu. “Nyuwun ngapura [minta maaf],” ucap sosok yang merasuki Sara. Namun, begitu ditanya perihal ucapannya, ia tidak menjawab dan hanya menggeram.

Sara langsung sadar dan berdiri tegak. “Sosok ini sudah pasti sakit dan pasti ada sesuatu yang membuat dirinya menjadi seperti ini. Mbak enggak tahu dia bikin janji dengan siapa,” ungkapnya dengan mata menerawang.

“Sakitnya itu enggak jelas. Jadi enggak ada diagnosa secara pasti, tapi akhirnya dia tidak mau makan dan kekurangan nutrisi gitu. Kayaknya meninggalnya juga di sini,” ceritanya kepada Demian dan Wisnu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.