Setelah Chacha Federica, Giliran Bupati Kendal Umumkan Positif Covid-19

Bupati Kendal, Dico Ganinduto, mengumumkan kondisi kesehatannya yang dnyatakan terpapar Covid-19 bersama sang istri, Chacha Frederica.

Setelah Chacha Federica, Giliran Bupati Kendal Umumkan Positif Covid-19 Bupati Kendal, Dico Ganinduto. (kendalkab.go.id)

Semarangpos.com, KENDAL – Setelah sang istri yang juga artis, Chacha Frederica, mengumumkan terpapar Covid-19, Rabu (7/7/2021). Kini giliran sang suami yang juga Bupati Kendal, Dico Ganinduto, yang mengumumkan positif Covid-19.

Pengumuman Bupati Kendal terpapar Covid-19 ini disampaikan melalui siaran pers di laman Internet resmi Pemkab Kendal, Kamis (8/7/2021) malam.

Meski demikian, Dico mengaku kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia bahkan akan tetap memantau dan berkoordinasi dengan organisasi-organisasi perangkat daerah (OPD) terkait kegiatan Pemkab Kendal, terutama dalam percepatan vaksinasi, penerapan PPKM Darurat, dan program lainnya secara virtual.

Baca juga: Umumkan Positif Covid-19, Istri Bupati Kendal Ungkap Gejalanya

Dico juga menyatakan akan bekerja maksimal agar Kendal segera terbebas dari Covid-19.

“Kita tidak boleh kalah dengan pandemi ini. Harus tetap positif, setiap perjuangan pasti akan ada kemenangan,” tutur Dico dikutip dari kendalkab.go.id, Kamis malam.

Dico juga mengajak seluruh warga untuk mengampanyekan protokol kesehatan melalui Lomba Video Penanganan Covid-19 dan Protokol Kesehatan yang sedang berlangsung.

Sementara itu, untuk sentra vaksinasi saat ini sudah dibuka di lima lokasi di eks-Kawedanan di Kabupaten Kendal. Kuota vaksinasi di Kendal yakni 400-500 orang per hari di tiap sentra vaksinasi.

Dico menyebutkan bahwa kondisinya saat ini sedang baik-baik saja. Ia juga mengaku masih bisa melaksanakan pekerjaan meski dalam keterbatasan.

“Alhamdulillah kami masih dalam kondisi baik-baik saja, meskipun untuk saat ini kami harus menjalani isolasi terlebih dahulu. Mohon doanya, semoga saya dan keluarga diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat kembali sehat. Agar bisa kembali bekerja memberikan yang terbaik untuk Kendal,” ujar Dico.

Instagram

Selain Dico, istrinya Chacha Frederica juga dinyatakan positif terpapar Covid-19. Chacha bahkan lebih dulu mengumumkan kondisi kesehatannya melalui Instagram di akun @chafrederica, Rabu malam.

Baca juga: Hadir Bareng Suami di Pelantikan Bupati Kendal, Begini Penampilan Artis Chacha Frederica

Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua… sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah .. Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim 🙏🏼 gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar ❤️🙏🏼,” tulis Chacha Frederica di Instagram.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.