Umumkan Positif Covid-19, Istri Bupati Kendal Ungkap Gejalanya

Artis yang juga istri Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, Chacha Frederica, mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Umumkan Positif Covid-19, Istri Bupati Kendal Ungkap Gejalanya Chacha Frederica. (Instagram @chafrederica)

Semarangpos.com, KENDAL – Artis sekaligus istri Bupati Kendal, Wynne Frederica atau yang karib disapa Chacha Frederica, mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Ia mengumumkan kondisi kesehatannya itu melalui akun Instagram miliknya di @chafrederica, Rabu (7/7/2021) malam.

Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua…,” tulis Chacha di Instagram.

Dalam unggahan itu, Chacha juga menyebutkan gejala yang dialaminya hingga dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Baca juga: Hadir Bareng Suami di Pelantikan Bupati Kendal, Begini Penampilan Artis Chacha Frederica

Ia mengaku awalnya merasa enggak enak badan. Semula ia juga sempat terkejut dinyatakan positif Covid-19. Hal itu dikarenakan dirinya sebelumnya sempat menjalani tes swab dua kali dengan hasil negative.

“sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah .. Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim 🙏🏼 gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar 🙏🏼,” tulis istri Bupati Kendal Dico M. Ganinduto itu.

Netizen

Unggahan Chacha ini pun langsung disambut komentar beragam dari para netizen. Mayoritas dari mereka mendoakan agar istri Bupati Kendal itu segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sebelum ada prokes, kamu udah prokes duluan ☺️, sayang cepet sehat kembali yaaaaaaaaaa!!! Semangat kita yg lg pd positif 💪🏻,” tulis akun @tya_ariestya.

Semoga lekas kembali sehat ya chaa ️,” respons akun @ennolerian_.

caca semangat, cepet sembuh ya 🙏,” tulis akun @bungazainal05.

Baca juga: Cerita Wagub Jateng Gus Yasin Jalani Isolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19

Tak hanya para artis, ucapan agar Chacha segera sembuh dari Covid-19 pun datang dari para warga Kendal.

“Syafakillah bu Bupati,” tulis akun @nining2267.

Semoga segera diberikan kesembuhan Ibu…..,” komentar akun @umimas_25.

Selain Chacha Frederica, suaminya yang juga Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, juga dikabarkan terpapar Covid-19. Pasangan suami istri ini pun saat ini menjalani isolasi mandiri dengan kondisi kesehatan yang stabil.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.