Udinus Kukuhkan Guru Besar Teknologi Informasi & Ekonomi Manajemeen

Udinus Semarang mengukuhkan dua profesor anyar yang berasal dari bidang studi Teknologi Informasi dan Ekonomi Manajemen.

Udinus Kukuhkan Guru Besar Teknologi Informasi & Ekonomi Manajemeen Udinus Semarang, Senin (27/1/2020), mengukuhkan dua guru besar sekaligus di Semarang. (Antara-Bagian Humas Udinus Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/1/2020), mengukuhkan sekaligus dua guru besar. Kedua profesor anyar Udinus Semarang itu berasal dari bidang studi Teknologi Informasi dan Ekonomi Manajemen.

Rektor Udinus Semarang Edi Noersasongko mengatakan kedua guru besar itu akan semakin membawa Udinus berlari kencang dalam persaingan dengan perguruan tinggi lainnya. Kedua guru besar yang dikukuhkan tersebut adalah Prof. Zainal Arifin Hasibuan sebagai guru besar di Fakultas Ilmu Komputer dan Prof. Amron sebagai guru besar di Fakultas Ekonomi.

Zainal Hasibuan bergabung dengan Udinus Semarang setelah purnatugas sebagai dosen di Universitas Indonesia. Hasibuan sendiri saat ini masih menjabat sebagai ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komputer Indonesia. “Prof Hasibuan menjadi guru besar ketiga yang dimiliki Fakultas Ilmu Komputer,” katanya.

Sementara itu, Prof. Amron juga menjadi guru besar ketiga yang dimiliki Fakultas Ekonomi. Menurut Edi, kedua guru besar tersebut sarat pengalaman di bidangnya masing-masing. Ia mengharapkan keduanya bisa menjadi inspirasi guna melahirkan karya-karya yang bermanfaat bagi orang banyak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.