Waduh! Jembatan Tiba-tiba Ambrol, Warga Kebumen Hanyut

Seorang warga Kebumen, Jawa Tengah hanyut terbawa arus sungai ketika jembatan yang dilewati bersama anak perempuannya tiba-tiba ambrol.

Waduh! Jembatan Tiba-tiba Ambrol, Warga Kebumen Hanyut Ilustrasi orang tenggelam. (Semarangpos.com-Doc.)

Semarangpos.com, KEBUMEN — Seorang warga Kebumen, Jawa Tengah hanyut terbawa arus sungai ketika jembatan yang dilewatinya tiba-tiba ambrol. Korban hanyut dan hingga kini masih dalam pencarian petugas.

Korban bernama Sutiem, 47, warga Dukuh Semampir, Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen. Perempuan ini terjatuh dan terbawa arus sungai ketikaa jembatan yang dilewatinya tiba-tiba ambrol, pada Jumat (22/10) petang.

“Telah terjadi laka [kecelakaan] air di Desa Sampang, korban Ibu Sutiem,” kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto, saat dihubungi Detikcom, Jumat (22/10/2021) malam.

Baca juga: Brak! Motor Tabrak Mobil di Sragen, 2 Luka-luka

Heri menjelaskan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, wilayah tersebut turun hujan deras. Saat itu, korban hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki bersama anaknya Surtini, 14. Mereka melintasi jembatan Kesumer di desa setempat. Nahas, tiba-tiba jembatan yang dilewati ibu dan anak ini ambrol.

Anak korban yang berjalan di depan selamat, namun korban terjatuh dan terbawa arus sungai yang deras. Anak korban pun kemudian meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian itu kepada petugas.

“Korban hendak pulang, pas di jembatan Kesumer tiba-tiba jembatan ambruk sehingga korban jatuh ke sungai. Anak korban yang sudah berada di depannya seketika meminta bantuan warga,” jelasnya.

Baca juga: Seorang Perempuan Asal Semarang Tertabrak KA Barang di Grobogan

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari BPBD Kebumen langsung meluncur ke lokasi. Dibantu oleh sukarelawan dan warga, pencarian pun dilakukan namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Korban sampai saat ini [Jumat malam] masih belum ditemukan,” tutupnya.

Baca juga: Korban Pinjol Ilegal, Ini Lho Cara Lapor ke Polda Jateng

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.