Brak! Motor Tabrak Mobil di Sragen, 2 Luka-luka

Sepeda motor Honda Vario tabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) siang.

Brak! Motor Tabrak Mobil di Sragen, 2 Luka-luka Mobil ambulans PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi, di depan Toko Harum Tani, Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021). (Istimewa-PMI Sragen)

Semarangpos.com, SRAGEN — Sepeda motor Honda Vario tabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan Toko Harum Tani Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) siang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara dan pembonceng motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto saat dihubungi Semarangpos.com, menyampaikan kronologi peristiwa itu. Yakni bermula saat mobil Toyota Avanza berpelat nomor AD 1837 IH dikemudikan Ilhamsyah, 43, warga Bedoro, Sambungmacan, Sragen, berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Sragen ke Ngawi.

Baca juga: Seorang Perempuan Asal Semarang Tertabrak KA Barang di Grobogan

Sementara motor Honda Vario berpelat nomor AD 6037 BHE yang dikendarai D.Y. Alamsyah, 18, warga Banaran, Sambungmacan, Sragen, dan memboncengkan M. Syaril, 18, warga Pandean, Mantingan, Ngawi. Motor berjalan dari arah berlawanan.

Menjelang sampai ke lokasi kejadian, kata Irwan, pengendara dan pembonceng motor itu diduga melakukan aktivitas lain. Sehingga tidak sadar bila motor berjalan terlalu ke kanan dan akhirnya tabrak mobil.

“Pada jarak yang cukup dekat dan tidak bisa menghindar akhirnya motor membentur mobil Toyota Avansa yang berjalan dari arah berlawanan dan terjadikan kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Baca juga: Korban Pinjol Ilegal, Ini Lho Cara Lapor ke Polda Jateng

Wakil Ketua PMI Sragen Soewarno mengatakan ada dua orang korban yang mengalami luka-luka. Yakni pengendara motor Alamsyah tidak sadar dan mengalami pendarahan hidung dan mulut. Sedang mengalami patah kaki sebelah kanan dan lecet-lecet.

Dia menjelaskan PMI mendapatkan informasi kecelakaan itu dari layanan call center PSC 119 Sukowati. Korban dan kemudian mengevakuasi korban ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Dalam evakuasi itu tim PMI dan PSC 119 dibantu aparat Satlantas Polres Sragen dan warga setempat. PMI mengantarkan kedua korban ke RSUD dalam kondisi selamat.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.